Mino dan Jennie berdiri berdampingan dengan jari mereka bertautan memandang laut di Jeju. Setelah 5 bulan ini menemani Mino memperbaiki citranya, banyaknya rintangan dalam hubungan mereka, akhirnya mereka bisa menikmati indahnya hubungan rumah tangga tanpa masalah.
Mino menatap dalam-dalam mata Jennie sebelum ia bersumpah dihadapan luasnya laut.
"Kim Jennie, do you want to spend your life with me? I can't promise that things won't be broken but I swear that I will never leave. Please stay forever with me."pinta Mino mengenggam tangan Jennie erat.
"I do, Oppa."jawab Jennie penuh dengan keseriusan dan kejujuran. Segala kepalsuan dalam memulai ini semua tergantikan oleh satu sumpah yang ia jawab serius. Mino mencium Jennie dibibirnya. Jennie tersenyum dan berbalik membuka dompetnya dan mengambil sesuatu lalu memberikannya kepada Mino. Mino menerima benda kecil dengan dua garis disana.
Mino menatap bingung benda kecil itu dan mengucapkan kalimat konyol."Ini apa? Tes COVID-19?"tanyanya bingung. Jennie tertawa.
"Annyiaaaa... aku hamil."ucap Jennie tersenyum lebar. Mino terkejut dan tersenyum lebar lalu memeluk Jennie.
"Jinjja??? Daebak!"seru Mino sambil mencium Jennie. Mino menatap mata Jennie sambil membisikkan "gomawo."
***
5 tahun kemudian
Dua anak laki-laki berlari dengan gembiranya mengejar Mino. Sedangkan Jennie berteriak-teriak agar mereka hati-hati, siapa sangka Tuhan langsung memberikan Mino dan Jennie 2 malaikat kecil sekaligus?
"Yaaa!! Song Ji-hun, Song Joon-su!!"panggil Jennie mengejar kedua laki-laki ciliki itu.
"Andweeee... Appa!! Eomma akang mengamuk seperti monster!!"teriak salah satunya memeluk Mino yang tertawa sambil berjongkok.
"Yaa... Joon-su. Kau gak boleh bilang gitu ke Eomma. Ayo minta maaf."perintah Mino menatap mata Joon-su. Jennie akhirnya bisa menyamakan langkahnya bersama kedua anaknya dan suaminya tercinta.
"Eomma, mianhaeyo."ucap Joon-su manis. Jennie mengelus kepala Joon-su dan Ji-hun dan mencium kedua anaknya tersebut.
"Tante Lisa ingin melihat kalian, ia rindu. Ayo kita foto dan kirimkan ke tante Lisa."ajak Jennie. Joon-su dan Ji-hun mengangguk setuju sambil tertawa lebar. Mino memangku Joon-su dan Jennie memangku Ji-hun.
"1...2...3..."
Cekrek.
Jennie tersenyum lebar dan mengirimkan fotonya pada Lisa. Mino dan Jennie menurunkan anak-anak mereka untuk bermain.
"Siapa yang sangka dari pernikahan kontrak dapat menghasilkan dua anak laki-laki selucu mereka? Apa jadinya aku tanpa kamu dan mereka hahaha."ucap Mino sambil tertawa. Jennie menoleh dan tersenyum lebar.
"Kamu akan tetap jadi Song Mino."ucap Jennie.
"Ya... gak ada Song Mino tanpa Kim Jennie."ujar Mino menatap mata Jennie. Jennie tertawa dan mengelus pipi Mino.
"Arraseo."
"Jennie-ya, saranghae."ucap Mino mencium kening Jennie.
"Nado saranghae, Oppa."balas Jennie.
Mino dan Jennie saling bersandar memperhatikan dua malaikatnya bermain. Mereka tidak menyangka akan menjadi seorang ayah dan ibu. Mengingat bagaimana sulitnya membangun hubungan mereka sampai ke titik ini.
Yang Mino tau, ia tidak akan pernah mundur dan melepaskan tangan yang ia genggam hari ini. Jika harus berjuang, ia akan berjuang. Jika harus menangis, ia akan menangis. Jika harus mati demi keluarga kecilnya, ia rasa itu harga yang pantas.
Pikirannya memutar waktu dimana ia adalah seorang laki-laki yang melakukan apapun tanpa berpikir. Siapa sangka sekarang ketika ingin melakukan sesuatu yang pertama ia pikirkan adalah keluarga kecilnya?
Detik itu ia hanya bisa tersenyum dan berdoa dalam hatinya bahwa kebahagiaan ini adalah kebahagiaan yang abadi. Seorang wanita yang akan selalu menemaninya dan 2 malaikat kecil yang akan selalu menganggapnya pahlawan super.
'For you, I would travel to outer space
Take a bullet to the heart just to keep you safe
For you, anything for you
With you, all the years just fade away
Like a dream in my arms, but I'm wide awake
With you, whenever I'm with youAin't it funny how the time flies?
Now you're here as my wife
Remember how you met me?
Two hearts on a cold street?'
Tyler Shaw - With You
THE END
Terima kasih yaa yang udh mau baca dan support fanfic gajelas ini wkwkwkk
Next time ku kan kembali with more Minnie stories atau mungkin Mino dengan yg lainnya???? Ntahh..
Gomawooooo❤️~
Halooo semuanya aku bikin fanfic jennie dan mino lagi, silahkan cek di profile ku ya!! Terimakaxiiii
KAMU SEDANG MEMBACA
I DO (I REALLY DON'T)
FanfictionKim Jennie memiliki segalanya. Ia cantik, pintar dan lahir dari keluarga kaya. Di umurnya yang baru saja berumur 24 tahun, ia menjadi pewaris tunggal KJM Group. Memiliki sepupu seorang penyanyi dan penari terkenal di Korea yaitu Lisa Manoban membua...