Flashback
"Mabar" kuy"ajak Raja.
"Yoii"balas Geral.
"Ko abang yang ganteng ngga diajakin? Kata Alang .
"Jijik gue "Sahut Geral.
Daffa sama sekali tak menghiraukan mereka dan lebih memilih memainkan ponselnya .
"Njy bidadari"kaget Alang memukul meja. Raja dan Daffa,Geral sontak menengok ke arah Alang.
"Buset bikin kaget loh"ucap Geral dengan nada marah.
"Lihat dehh di meja sana "ucap Alang sambil menujuk ke arah meja itu.
"Orang"kata Geral.
"Yaiyalah orang masa hewan"ucap Raja.
Daffa hanya melirik malas kirain apaan ternyata cewek yang tidak jauh dari tempatnnya yang di maksud Alang.
"Cantik banget gila parah sumpah mimpi apa gue seabad yang lalu ketemu bidadari dewi fortuna 4" nya lagi aduh aduh aduhhh meleleh ginjal abang neng eh maksudnya hati"ujar Alang menunjuk meja Nayla beserta sahabatnya.
"BERISIK!"ketus Daffa.
"Hehehe, Maap kali bos "ucap Alang dan langsung kembali duduk.
***********
"Nay lihat de kak Daffa lihat kamu tu"ucap Rara melirik.
"HAH!,Masa sih"kata Nayla sambil memakan roti yang sedari tadi dia pesan.
Nayla pun melihat Daffa yang sedang menatapnya, cepat " Nayla memutuskan pandangannya.
***
Kringg..
Bunyi bel pulang,semua siswa"sebelum pulang merapikan alat"tulisnya
"Mau bareng kita ngga Nay?"tawar Sinta.
Sinta, Rara, Vahra mereka memang sering pulang bersama memakai mobil Vahra karena jarak rumah meraka hampir dekat dekat dari rumah Vahra.
"Ngga deh soalnya abang Arga mau jemput aku"kata Nayla.
"Oke deh,Kita duluan yah"Sahut Vahra, Rara Sinta.
"Oke"ucap Nayla.
Nayla pun berjalan di koridor. Nayla lebih memilih menunggu bang Arga di halte bus,udah banyak siswa meninggalkan high school perfect.
[04:30]
Nayla pun segera mengambil ponselnya untuk memesan ojek,sebab sedaritadi bang Arga ngga muncul"mungkin Arga lagi sibuk.
"Aduhh mati lagi"kata Nayla kesal.
Tak lama kemudian suara deruman motor berhenti pas di depan halte.Nayla mengalihkan pandangannya ke sembarangan arah.
"Naik"ketus Daffa sambil membuka helm fullface nya.
"Daffa"kata dalam hati Nayla.
"N-nga usah kak,aku dijemput kok sama bang Arga"tolak Nayla berbohong.
"Naik"bentak Daffa.
Akibat bentakan itu membuat Nayla menuruti saja pinta Daffa.
Selama diperjalanan hanya ada hening diantara keduaanya .sangat membosankan, mau tidak mau akhirnnya Nayla pun membuka obrolan.
"Rumah aku di perumahan green home
Blok 5"kata Nayla."Hmm"Daffa hanya berdehem saja.
Tak lama kemudian motor Daffa pun sampai di depan rumah Nayla.
"Makasih yah kak"kata Nayla.
"Hmm"Daffa hanya berdehmm dan segera melajukan motornya .
"Yaallah ni cowok cuek banget,untung ganteng"kata Nayla sambil jalan menuju pintu dengan muka sebal.
Jangan lupa vote dan coment yah guys
Oiya maaf yah di cerita ini kalau ada
Banyak typo😂atau kata kata yang kalian ngga paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)
Teen FictionNayla Melani Janson Ia adalah gadis cantik dan pintar, namun seiring berjalan waktu Nayla dapat mencairkan sikap seorang cowok most wanted dia adalah... Daffa Argalansya Alextar seorang cowok yang sikapnya sebelah duabelas dengan kulkas,sikapnya di...