Sekolah
"Hai guys comeback yuhu aku datang"teriak Nayla membuat seisi kelas menatapnya.
"Eh Nay bisa ngga sih lo nga teriak gue ngga budek kali"tegur Rara.
"Hehehe eh ada sahabat tersayang"kata Nayla.
"Oiya Nay lo masi ingat kan dengan kata gue kemarin di grup"ucap Sinta.
"Haa emangnya kalian ngomong apa?"ujar Nayla.
"Ala Nayla lo beneran amnesia atau pura pura sih"ucap vahra.
"Haa kalian kenapa sih"jawab Nayla.
"Ok,ok. Lo jelasin ke kita soal lo semalem jalan dengan kak Daf"kata Sinta.
"Oitu"kata Nayla.
Nayla pun akhirnya menceritakan soal kemarin malam bersama Daffa.
"What! lo serius Daffa bilang sama mamanya bilang lo pacarnya"teriak Rara.
"Usttt diam napaaluhhh "kata Nayla memukul lengan Rara.
"Iyaiya berati lo jadian dong sama kak Daffa ,waahh.... PJ ni"kata Rara.
"Apasih pj dengar yah gue tu ngga akan pernah suka tu sama si beruang kutub"kata Nayla .
bunyi bel masuk pun terdegar seluruh murid.merekapun segera masuk ke kelas masing masing.
"Ok anak anak sekarang kita belajar sejarah"ucap bu Yuni selaku guru pkn di kelas 10 bahasa 2.
"Baik bu"ucap seisi kelas.
Setelah 3jam pelajaran berlaluh kini tiba waktu dimana seluruh murid high school perfect berhamburan menuju kantin untuk mengisi perutnya karena cacing cacing di dalam perutnya megeluh minta makan layaknya seorang anak meminta makan pada ibunya.
Kini keempat sahabat ini berjalan di koridor menuju kantin.
"Duh kita duduk dimana ni ngga ada kosong lagi"kata Rara.
"Kita makan di kelas aja udah full soalnnya"jawab Nayla dan beserta angukan pada ke tiga sahabat Nayla.
"Ekhm... "terdengar suara deheman dari arah belakang keempat gadis itu
"Eh kak Daffa"ujar Nayla.
"Kalian berempat ikut gue"pintah Daffa dengan wajah datarnya
"Hah!"
########
Merekapun sudah sampai di meja yang paling pojok,meja ini udah di klain oleh Daffa dan gengnnya,kejadian ini dilihat semua pada murid sekolah yang berada di kantin dan itu mebuat Nayla makin tidak enak di lihat truss.
"Duduk"pintah Daffa dengan ketus.
"Ehh ngga usah kak kita makan di kelas aja"kata Nayla sedikit takut .
"I-ya ka kita di kelas aja"ucap Sinta.
"Ngga nerima penolakan"ketus Daffa.
Tanpa babibu lagi Nayla dan sahabatnya pun terpaksa duduk di meja milik geng agastar.
"Eh Daffa haiii broo"teriak Raja yang baru datang dikuti Alang dan Geral.
"berisik"ketus Daffa
"Eh ada ciwik ciwik cantik ni"goda Alang.
Alang memang orangnya heboh dan receh dan alang adalah salah satu orang yang pintar membuat lolucuan jika sahabatnnya ada masalah meskipun sdikit nyebelin.
"Nayla dan teman temannya hanya bersenyum melihat tingkah mereka.
Kini mereka bertujuh menyantap makanan yang sedari tadik iya pesan.
Keheningan terjadi diantara ke delapan cowok cewek ini .
"Hai neng nama lo siapa? Alang pun memecahkan keheningan .
"Eh nama aku Sinta kak"jawab Sinta.
"Oh hay eneng Sinta "kata Alang.
"Yaelahh loo Lang kalau cewek huuuuu gercep dahh"kata Raja.
"Napalu berisik aja"balas Alang.
"Lu kaliii berisik"jawab Raja.
"Lu!"kata Alang tidak ingin di kalah.
"Diam"ucap ketus Daffa .
"Ustt bos marah tu"kata Raja langsung menghentikan perdebatannya .
"Hai nama kamu siapa "tanyak Raja kepada Vahra.
"Aku Vahra kak"kata Vahra.
"Ohh Vahra,aku Raja yah "kata Raja.
"Huhyyyy pdkt juga lo"kata Alang.
"Biarin"jawab Raja
"Ja gue denger denger ni ada yang lagi pdkt ni masa tadi malam ajak cewek gitu jalan jalan ngga kasi tau kita lagi kan buat traktir pdktnya"sindir Alang yang kini menyantap makanannya.
"Wahhhh siapa tu"kata Raja melirik Daffa.
Kini Daffa dan Nayla hanya diam mereka tau yang dikatakan awlang menyindir mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)
Teen FictionNayla Melani Janson Ia adalah gadis cantik dan pintar, namun seiring berjalan waktu Nayla dapat mencairkan sikap seorang cowok most wanted dia adalah... Daffa Argalansya Alextar seorang cowok yang sikapnya sebelah duabelas dengan kulkas,sikapnya di...