MSWH- 3

157 46 14
                                    

Jangan terlalu berharap pada sesuatu hal yang
Belum pasti:)

Daffa🙊

Seperti biasa tepat pukul 06:07Nayla segera melakukan ritual mandinya.hari ini Nayla memakai seragam putih abu",dengan rambut yang digeraikan begitu saja dan dengan sedikit polesan di wajahnya dan tak lupa parfum stroberi yang melekat di tubuhnya ,yah Nayla sangat menyukai aroma parfum stroberi. Setelah sudah bersiap siap Nayla pun turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarga nya.

"Morning princess"sapa seorang lelaki bertubuh kurus dan berkumis yah itulah ayah Nayla bisa di panggil Regan Praksara Janson.

"Morning to ayah"kata Nayla sambil menuruni anak tangga.

"Kamu mau makan apa sayang?"tanya Ani Fitri Liani selaku bunda Nayla.

"Hmm, roti aja deh bunda"ucap Nayla sambil mengoleskan rotinya dengan selay stroberi.

"Oiya bun abang Arga ma-"tanyak Nayla dan tiba tiba ucapannya terpotong .

"Hello aku datang"kata Arga tiba"keluar dari kamarnya.

"Iihh abangg kaya setan aja nongol tiba tiba"cebir Nayla.

"Enak aja abang dikata in setan"sahut Arga dengan sebal.

"Udah udah makan cepat nanti telat loh,kalian ini tiap hari berantem mulu"omel Ani.

"Heeh maaf bun".

"Oiiya dek nanti pulang abang jemput yah, dan sorry kemarin abang ngga jemput soalnya ada tambahan pelajaran"kata Arga.

"iya bang ngga papa, untung aja ada kakak kelas aku antar aku pulang"kata Nayla lalu segera mengambil tasnya.

***

Sesampainya di sekolah Nayla pun segera berjalan melewati koridor banyak sepasang mata yang melihat Nayla.


Omg pagi pagi ada bidadari

Aduh kak nayla cantik banget

Ishh cantikan gue kali

Idihh cari perhatian banget

Ishh murah dah

Alahhh cabee

Udah sering Nayla mendapat kalimat kalimat. Itu kadang ada yang memujinya atau menjelek jelekinya, tapi Nayla hanya menghiraukannya,baginya ngga penting, toh kita hidup bukan untuk mereka.

***

Sesampainya di depan kelas 10 bahasa 2 Nayla pun langsung melangkah memasuki kelas.

"Morning Nayla"sapa Rara.

"Morning too"jawab Nayla.

"Oiiya Sinta sama Vahra kemana?"tanya Nayla.

"Lagi ketoilet"sahut Rara.

"Oiya Ra lo mau ikut ke kantin ngga?" tanyak Nayla.

"Ngga deh"tolak Rara.

"Gue duluan yah"kata Nayla dan segera keluar kelas.

Sesampainya dikantin Nayla pun segera memesan makanan.

***

"Ngantin bro" kata Raja

My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang