MSWH- 5

125 38 5
                                    

"Assalamualaikum"ucap Daffa.

"Walaikumsalam"jawab bunda Daffa.

"Eh bunda nih hadiah buat bunda,happy birthady bun"kata Daffa memberi hadiah yang dia beli tadi.

"Makasih sayang, oohiya nama kamu siapa?"tanyak bunda Daffa.

"Eh aku Nayla melani janson panggil aja Nayla tante,oiya happy birthady tante"jawab Nayla.

"Temen atau pacarnya Daffa"ujar bunda Daffa.

"Te-m-"baru saja nayla bicara tiba tiba Daffa memotong pembicaraannya.

"Pacarlah bun"kata Daffa santai jujur entah sejak kapan Daffa mulai tertarik dengan gadis ini sangat aneh.

Perkataan Daffa sontak membuat Nayla kaget.

"Pacar ohh cantik sekali"kata bunda Daffa.

"Makasih tante"kata Nayla terpaksa.

"Ehh panggil aja bunda yah"ucap bunda Daffa.

"Ehh iya tan eh bunda maksudnya"kata Nayla.

"Kamu tunggu Daffa di dalam yah atau kamu mau makan sayang"kata bunda Daffa.

"Ngga usah bun tadi udah makan"kata Nayla.

Tak lama kemudian Daffa pun turun dari lantai atas.

"Bun Daffa pamit dulu mau antar Nayla"pamit Daffa.

"Yah hati hati yah sayang"ucap bunda Daffa.

Di sepanjang perjalanan hanya ada hening yang terdengar.Nayla masih kesal kenapa bisa Daffa berbohong pada bundannya.

Akhirnya sampai di rumah Nayla.

"Eh kak mau nanya kenapa kak tadi bilang kita pacaran"kata Nayla.

"Ngga papa,mungkin aja besok kita pacaran beneran"ucap Daffa kini Nayla mematung di tempatnya.

"Yaudah sana masuk ntar di cari in lagi sama bokap dan nyokap lo"kata Daffa lalu melajukan motornya meninggalkan rumah Nayla.

***

"Eh adek udah pulang"kata Arga.

"Apasih loh bangg"ucap Nayla.

"Eh dek muka loh kenapa merah gitu?"tanyak Arga.

Tanpa kata kata Nayla berlari berlari naik ke kamarnya. Jujur Nayla sangat malu gara gara ucapan Daffa tadi.

"Dek ditanya in malah lari"kata Arga.

Nayla segera menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.setelah selesai bersih bersih Nayla pun langsung merebahkan tubuh mungilnya di atas kasur.baru saja Nayla menutup matanya tiba tiba ada pesan masuk.

Daffa

Good nigt Nay

Nayla

Hah?

Daffa

Jgn lupa mimpiin aku

Read

Nayla mengerutkan dahinya bingung melihat pesan terakhir Daffa.

My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang