Belajarlah mengalah sampai tak seorang pun bisa mengalahkan mu dan belajarlah merendah sampai tak seorang pun bisa merendahkan mu.
*"*"*
Sepulang sekolah para murid high school perfect kini sedang di perintahkan untuk berkumpul di lapangan karena pintah sang kepala sekolah.
Setelah semua siswa berkumpul kini kepala sekoah memulai pembicaraan.
"Assalamualaikum semuannya"sapa sanga kepala sekolah.
"Waalaikumsalam"jawab serentak para murid.
"Ok saya akan menyampaikan pada kalian semua bahwa besok lusa yang bertanggal 30 adalah hari dimana kita akan merayakan hari ulang tahun sekolah dan pada tanggal hari itu juga adalah hari sahabat, oke saya harap kalian semua dapat menampilkan bakat kalian di panggung pada tanggal 30 nanti, sekian"jelas kepala sekolah.
Setelah pengumuman semua siswa siswa kini berhamburan meninggalkan sekolah.
"Loh mau nampilin apa nanti Lang? "tanya Raja yang kini sedang memasang helmnya.
"Mau nyanyi gue sekali sama Rara kan lumayan pdkt"ucap Alang.
"Dih.., baru aja kemaren kemaren kenal udah mau ajak nyanyi"kata Raja.
"Gue gito loh"balas Alang sambil menepuk nepuk dadanya sekaan membangga banggakan dirinya.
"Luh Daf mau nampilin apa? "tanya Geral.
"Mau main gitar"kata Daffa datar.
"Gitar doang nyanyi nya sama siapa? "tanya Geral.
"Sendiri"balas Daffa datar.
"jomblo ni yee, alahh kan ada Amel"kata Alang.
Daffa yang mendengar Alang mengungkit nama Amel langsung menatapnya dengan tajam.
"Hajar dia Daf, huyy"kata Raja memanas manaskan.
"Buset loh malah ngga ada belain gue"kata Alang.
"Udah ayuk balik"kata Geral mengalihkan pembicaraan.
Kini Daffa memilih pulang ke Apartemennya.
🌻
"Daf kapan kita sekamar sih kan kita udah Sah"kata Amel yang langsung memeluk manja tangan Daffa.
"Ngga akan"balas Daffa datar.
"Ishh Daf, loh kapan sih ngertiin gue sekali kali ke segitu juga yah hidup loh semua tentang Nayla"oce Amel karena sedari tadi Daffa tak ingin menatapnya.
"MEL!!"ketus Daffa ia sangat pusing melihat ocehan istri laknat ini.
"Daf 5 hari doang ikuti mau gue napa"kata Amel.
"Oke 5 hari gue terima lepas itu gue ngga mau lagi"kata Daffa dengan datar.
Amel yang mendengar Daffa menerima tawaranya terseyum menang.
🌻
Pagi ini Daffa sudah siap dengan seragam sekolahnya setelah memakai sepatu Daffa segera keluar dari kamarnya.
"Pagi sayang"sapa Amel yang sedang mengikat sepatunya.
Tak ada responan dari daffa.
"Ayuk Daf"kata Amel lalu segera menaiki mobil spor daffa.
Daffa yang tak ingin mendengar omelan Amel segera mengeluarkan airphonennya dan memutar musik.
H
A
I.
Sesampainya di sekolah Daffa buru buru keluar dari mobilnya namun baru saja selangka tangannya tiba tiba di cekal.
"Ihh.., Daffa anterin aku ke kelas"kata Amel sambil menarik tangan Daffa.
"Hmm"Daffa mengikuti Amel dengan muka datar banyak sepasang mata yang melihat ke arahnya.
Di perjalana Amel berpapasan dengan Nayla yang kini bersama Ravan.
Dengan sigap Amel melewati Nayla dengan menyenggol bahu Nayla.
"Duhh hati hati dong Nay"kata Amel berpura pura bahwa Naylalah yang menyenggolnya.
"Gue ngga senggol loh,loh aja yang senggol gue"kata Nayla sambil menatap tajam Amel.
"Dih emang yah ngga tau diri"kata Amel sambil menarik seragam Nayla.
"Bisa ngga,ngga pake emosi"kata Daffa datar.
"Dia tu Daf yang duluan"kata Amel.
"MINTA MAAF NGGA! "ketus Daffa.
"Jangan bentak Nayla kali"kata Ravan.
"Dihh sok baik"kata Daffa.
"Udah Jangan berantem,nih Nayla minta maaf"kata Nayla sambil menyodorkan tangannya kepada Amel.
"Tangan gue suci"kata Amel sambil melihat tanganya ke depan dadanya.
"Yuk sayang"kata Amel sambil memeluk tangan Daffa meninggalkan Nayla dan Ravan.
Sungguh sakit hati Nayla melihat Daffa membiarkan Amel mengandengnya. Hampir saja buliran bening lolos di keduan pipi Nayla dengan sigap Nayla menghapus air matanya.
"Ngga usah di lihat"kata Ravan.
"Ehh iya Van"balas Nayla.
Nayla dan Ravan kini sedang berada di perpustakaan jujur Ravan sangat malas kalau bukan untuk membuat Daffa hancur ia tak akan menghabiskan waktu bersama Nayla.
Ihss jahat ni sih Ravan wkekek.
Kalian lebih suka siapa ni di pemeran ini?
Comment yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)
Teen FictionNayla Melani Janson Ia adalah gadis cantik dan pintar, namun seiring berjalan waktu Nayla dapat mencairkan sikap seorang cowok most wanted dia adalah... Daffa Argalansya Alextar seorang cowok yang sikapnya sebelah duabelas dengan kulkas,sikapnya di...