Selepas mengantar Nayla,Daffa langsung segera bergegas menuju rumah sakit ia mulai sangat jarang mengunjungi bundanya,setiap kali Daffa mengingatnya terasa sangat sakit melihat bundanya sekian bulan belum sadar,ia sangat ngga nyangka selama ini terbaring koma begitu lama.
***
"Assalamualaikum"ucap Daffa.
"waalaikumsalam, Kak Daffa,Rama tu kangen tau "kata Rama.
"maaf yah dek... Banyak urusan"kata Daffa.
"gimana keadaan bunda"tanyak Daffa.
"belum ada perubahan kak"ucap Rama dengan tatapan sendu.
"kita doa in aja dek"kata Daffa.
***
Cowok ganteng bgst
Daffa
P
P
OiRaja
Knapa bos?Alang
Hai haii abang ganteng datangGeral
Wayy..
Daffa
Ke warjok sekarang, penting!Alang
Sip sip bawuamg
Raja
Apa sih loh lang gabut amat
Gue otw dah daf
Geral
Otw
Kini Daffa segera meminta pamit pada Rama dan segera bergegas menuju warjok.
***
Sesampainnya di warjok Daffa segera menuruni motornya.
Tringgtringg...
Tandanya notifikasi dari ponsel Daffa,buru buru Daffa segera mengambilnya dari saku.
Ayah
Daffa ntar malam papa ada acara makan malam sama ayahnya amel makan di restoran ntar papa kirim lokasinnya, oiya jangan lupa ajak nayla ada hal yang papa mau kasi tau.
Daffa
Ko ayah tau namanya nayla?Ayah
Dari amelDaffa
Harus ini hari yah,aku ngga mau ajak nayla udah cukup aku sakiti dia paAyah
Pokokonya ajak nayla,kamu tau kan resikonnya
Daffa
Ok ok, kalau ayah nyakitin nayla aku tidak segan segan melakukan yang samaAyah
Berani kamu daffa,ayah tidak pernah mengajarkan kamu kasarDaffa
Gara gara ayah bikin bunda koma saya jadi kasar sama anda
Dan ingat satu lagi saya tidak akan pernah cinta sama amel
Daffa segera mematikan hendphonnya dan segera ikut bergabung bersama anak anak yang lain."oi Lang ngga nge gombal lagi luh, diem diem mulu"kata Raja.
"tau ni sih Alang napee lu"tanyak Geral.
"apasihh, gue tu lagi pikirin cara nembak si dia"ucap Alang.
"njirr, psikopat lo... Sadar Lang dia cewek masa loh mau tembak dia, mati lah... "kata Raja.
"pusing gue hadapi ni bocah bocah,pada ngga waras "ucap Alang.
"Dih... Dikata in bocah"balas Raja.
"Oi Daf ape yang penting?"tanyak Geral.
"gue lihat lihat Dani mulai suka ni sama Nayla"kata Daffa.
"kan nyesel makanya jangan dilepas kalau udah sayang, kan di pepet kan luhh"kata Raja.
"gue sebenarnnya ngga mau putusin Nayla,tapi karena perjodohan itu,gue ngga bisa nolak,loh... Tau kan gimana bokap gue kalau melakukan hal licik,gue sebenarnya mau ngga terima dengan perjodohan ini tapi gue ngga bisa truss jagain Nayla apa lagi sekarang bunda gue koma,ngga mungkin lah aku bawa truss Nayla ke sana"jelas Daffa.
"D-af l-oh beneran,ini k-an,n-gga salah orang kan gue? "tanyak Alang dengan terbata bata.
"hmm"Daffa hanya berdehem.
"sumpah Daf lohh ngomong panjang dahh, biasanya pendek se pendek pendeknya, gileee"kata Raja.
"udahh,woy nanti dulu kagetnya"kata Geral.
"gue ngerti ko perasaan lohh Daf, gue dan Raja,Geral bakal jagain Nayla dari jauh"kata Alang.
"asyiap.. "teriak Geral.
"thanks bro"ucap Daffa.
"cabut dulu"kata Daffa sambil menaruk jaketnya di atas kepalanya.
***
Stay yah.. Dicerita aku, makasih banget buat yang udah vote yahhh, dan buat teman teman yang belum vote dan follow akun aku follow yah.... Biar makin semangat updatenya... Babay,loopyuuu kalian yang dah baca dan vote+comment yah...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)
Teen FictionNayla Melani Janson Ia adalah gadis cantik dan pintar, namun seiring berjalan waktu Nayla dapat mencairkan sikap seorang cowok most wanted dia adalah... Daffa Argalansya Alextar seorang cowok yang sikapnya sebelah duabelas dengan kulkas,sikapnya di...