MSWH- 36

43 9 0
                                    

Balikan bukan tentang masih saling berharap ,tapi masih satu pemikiran dan mau memperbaiki kesalahan ,tapi dunia berkata lain tak dapat menyatukannya lagi

~DaffaNayla.
H

Happy Reading!!.

Malam ini Nayla begitu merasa sangat bahagia karena besok ayah dan bundanya akan segera pulang,karena bosan Nayla akhirnya turun kebawah menuju dapur ia akan memasak kali ini buat makan malam bersama bibi dan kakaknya.

"Wihh enak ni"kata Arga.

"Iya dong sapa dulu yang masak"jawab Nayla.

"Iya deh adik gue mah pintar"

"Oiya dek jalan jalan yuk"ajak Arga.

"Kemana"

"kelaut gue mau nitip loh sama ikan ikan kalau perlu gue ngga nitip, gue taruk aja loh disitu selama lamanya"

"Ishh..jahat ngag ada akhlak gue ngga mau ikut deh ishh"cebir Nayla.

"Canda yeh,ke mana aja deh yang penting jalan "

"Ok deh habis makan baru aku  ganti pakaian"

Setelah selesai makan Nayla kini menganti Baju tidurnya menjadi switer hitam dengan celana jinz karena pasti diluar udaranya sangat dingin.

Diperjalanan Nayla terus diam ia merindukan Daffa,ia selalu mengingat pada waktu itu pertama kalinya Nayla diajak jalan,ia rindu sifat Daffa lagi.

"Dek kalau ada masalah sama Daffa diselesai in masalah itu tak akan selesai kalau marahan terus".

"Dia udah nikah kak"jawab Nayla dengan tatapan senduh.

"Hah! Brengsek"

"Udah ah ngga usah dipikirin"

"Yaudah deh.tu dah sampai"

"ketaman?"

"Laut"Arga langsung meninggal kan Nayla di dalam mobil.

Banyak yang mengunjung di taman itu disetiap pinggiran taman ada banyak pedagang kaki lima.

"Ishh kak Arga mana"kata Nayla sambil melihat lihat.

"Apa gue bener bener ditinggal"kata Nayla.

Karena udah capek mencari Arga,Nayla memutuskan untuk duduk  saja di taman.

Namun pada saat itu tak sengaja Nayla melihat Amel yang kelihatannya lagi sendiri,namun akhirnya Nayla segera pergi menghampiri Amel.

"Hai kak Amel"sapa Nayla.

"N-ayla sini duduk"Nayla heran dengan sikap Amel.

"Kak Amel kesini sama siapa?sama kak Daffa yah"kata Nayla.

"Nay maafin aku"ucap Amel tiba tiba

"Hah? B-uat apa kak"

Dengan napas panjang Amel meneceritakan masalahnya dengan keluarganya,mulai dari Amel mengetahui bahwa saudaranya itu Daffa hingga Amel kabur dari rumah.

My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang