MSWH- 20

51 16 5
                                    

Biar aku yang pergi
Biar aku yang tersakiti
Biar aku yang berhenti
Berhenti mengharapkan mu.

Nayla:(

BTW WKWK ITU LAGU YAH.

"Nay lo lagi ngapain,disana? "tanyak Daffa sambil menatap hendponenya.

karena Daffa ingin tau akhirnya Daffa segera mengirimkan Nayla pesan.

Daffa

P
P
Nay
Gue otw yah kerumah lo

***

Baru saja Nayla memasuki alam mimpinya,tapi tertunda karena mendengar suara notif yang berasal dari ponselnya.

Nayla yang melihat pesan dari Daffa yang akan pergi kerumahnya hanya menghiraukan nya.

"Kenapa sih Daf loh selalu gangu gue?"kata Nayla sambil berjalan ke arah balkon untuk menyegarkan pikirannya.

Nayla hanya diam menatap jalanan di area kompleks dengan beberapa tanaman yang indah berada di pingir jalan, tanpa sadar Daffa udah berada di di belakang Nayla.

"Nay"Panggil Daffa.

Sangat familir suara itu dan Nayla segera menengok kebelakan.

"Siapa yang suru masuk?"ketus Nayla.

"Bunda kamu"jawab Daffa.

"Keluar! "Ketus Nayla.

"Nay,dengerin dulu"Kata Daffa.

"Mau nyakiti gue lagi?, atau mau undang gue ke pernikahan lo besok?hah!"kata Nayla berusaha tegar didepan Daffa.

"Nay, gue hanya mau ajak loh jalan,plis sekali aja"mohon Daffa.

"Pergi!"Ketus Nayla.

Daffa kini hanya pasrah,mungkin Nayla ingin sediri, ini juga salah Daffa udah menyakiti Nayla.

Daffa tak ingin memaksa Nayla dan akhirnya.

"Aku akan pergi Nay, tapi gue mohon satu kali aja izinin aku buat peluk kamu untuk terakhir kalinya Nay"Kata Daffa.

Nayla yang mendengar kata terakhir membuat air matanya membasahi pipinya, apakah kata terakhir itu akan menjadi arti dari kehancuran,dimana seorang Nayla akan merasakan sesakit dengan sebuah 8 kata namun berarti.

Tak ada jawaban buru buru Daffa menarik Lengan Nayla dan membuat Nayla membentur dada bidang Daffa.

Nayla hanya menagis di dalam pelukan Daffa, pasti ia sangat meridukan pelukan Daffa serta kenangan bersamanya.

"Nay, cari pengganti gue yah.., loh ngga boleh sedih Nay,banyak di luar sana yang lebih baik dari aku Nay, gue sangat berat lepasin kamu,tapi gue mohon cari yang lebih baik Nay"kata Daffa sambil mengelus ngelus punggung Nayla yang bergetar hebat.

"D-a-f, l-o-h be-ne-ran ningalin aku, be-sok kamu u-dah jadi suam-i dari A-mel Daf?"tanyak Nayla dengan suara gemetaran.

"Maaf Nay,gue balik dulu"kata Daffa sambil mengecup lama kening Nayla dan memberikan gelang yang bermotif garis garis dan memasannya di pergelangan tangan Nayla.

My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang