HPY 219 Dan 552 Readers(Makasih teman teman) 😊👍💜🙏🎉🎉.
"Thanks banget Ja gue percaya sama loh
buat jaga in Nayla"kata Daffa."Udah udah jangan sedih lagi ada aku disini"kata Alang.
"Emang dah luh lang bucin terus"kata Geral.
"Bucin ngga papa ma,tapi goblok ngga boleh"ucap Alang.
"Lebay loh, gue tanyak ntar sih rara bilang loh nya selalu lebay, ke bencong dah"kata Geral.
"Yaelah bang bamng jangan napa nanti si rara ngga suka lagi sama gue"kata Alang.
"Gue cabut dulu mau lihat nyokap"pamit d
Daffa pada sahabatnya."Hati hati,oiya salam buat keluarga loh, kita bakal doa in nyokaploh dari sini"kata Geral.
"Babay bos"ucap Alang.
"hati hati"kata Raja.
"oky"kata Daffa.
***
Sesampainnya di rumah sakit Daffa segera berjalan memasuki ruangan bundanya dirawat.
"Kak Daffa...","rama kangen"kata Rama sambil berlari memeluk Daffa.
"Maaf yah Rama kakak jarang kesini"kata Daffa sambil mengelus ngelus rambut Rama.
Raut wajah Daffa seketika menjadi sendu menatap ranjang berwarna putih dan seorang wanita yang kini sedang terbaring koma.
"Bunda kapan bangun ngga kangen apa sama aku sama Rama juga?"tanyak Daffa kepada bundanya.
"Bun,aku terpaksa bun menerima pernikahan ini,aku sayang bun sama Nayla gadis yang bunda ketemu waktu bunda ulang tahun,dia gadis yang aku pilih bunda"kata Daffa berbicara pada bundannya walau tak direspon.
***
Tok...Tok... Tok...
"Nayla....,ayuk makan malam,kamu belum makan loh"kata bunda Nayla.
"Ngga lapar bun".
"Yaudah kalau lapar turun kebawah aja yah".ujar bunda Nayla.
Kini Nayla berjalan menuju balkon, cuaca malam ini sangat sejuk. Nayla dapat melihat bintang bintang beserta bulan yang bersinar begitu indah.
"Kenapa duniaku begitu tak bahagia seperti bulan dan bintang?"tanyak bulan pada dirinya sendiri.
"Apa kamu tak sayang lagi sama aku Daf? "tanyak Nayla pada dirinya.
Nayla kembali mengingat ngingat kenangannya bersama Daffa,tanpa sadar Nayla menitik kan air matanya.
Hiks...
"Kenapa Daf kita harus kenal?, takdir menyatuhkan kita namun pada saatnya dunia memisahkan kita, seakan dunia tak mengiginkan kita bersama"kata Nayla sambil menghapus air matanya dan segera memasuki kamarnya.Malam ini Nayla ingin mengajak dani jalan jalan untuk melupakan sejenak bebannya, Nayla sebenarnya ingin mengajak para sahabatnya tapi Nayla takut menganggu mereka.
Nayla
Dan
Lagi dimana?Dani
He.. Nay lagi dirumah ko,kenapa?
Nayla
Dan jalan jalan yuk
Tapi kalau sibuk ngga papa dan
Dani
Ngga sibuk ko, yaudah aku otw yah
Nayla
Iya kak maaf baru ajah kenal udah ajak ajak
Dani
Hehe nay ngga papa..ko
***
Nayla hanya mengambil switernya dan mengoleskan sedikit bedak agar wajahnya sedikit fress,setelah itu nayla berjalan menuruni anak tangga.
"Ehh Nay mau kemana? "tanyak bunda Nayla.
"Mau jalan jalan bun sama teman"kata Nayla.
"Sama nak Daffa yah? "tanyak bunda Nayla.
"Ehh Daffa lagi sibuk bun", jadi sama teman aja"kata Nayla berbohong.
"Ohhh gitu!,hati hati yah jangan pulang kemalaman yah"kata bunda Nayla.
***
"Kita mau kemana? "tanyak Dani.
"Hmm... Ke pasar malam yuk"kata Nayla dengan giran.
"Oky",ayuk naik"pintah Dani.
Setelah 10 menit kini Dani dan Nayla sudah tiba dih pasar malam,dapat dilihat beberapa warung yang berjejeran serta wahana permainan lainnya.
"yuk masuk"ajak Dani dan disambut anggukan oleh Nayla.
"Dan naik ayunan yuk tuhh"ajak Nayla sambil menunjuk ayunan yang berada sedikit menepi di sana kita dapat melihat cerahnya sang bulan dan bintang.
"Ayuk"ucap Dani.
1
2
3
Wkwkw, lanjut yahh...
"Pemandangan disini bagus yah"Kata Nayla sambil tersenyum melihat pemandangan yang indah ini.
"Nay?"jangan pernah sedih yah"Kata Dani.
"Makasih Dan...disaat gue butuh Daffa,tapi dia ngga peduli,loh selalu ada disamping gue"ucap Nayla.
"Iya sama sama"ucap Dani.
Tanpa sadar ada seorang cewek yang melihat Dani dan Nayla sedang berdua cewek itu diam diam memotret Dani dan Nayla,yah...dia adalah Amel yang sedari tadi mengikuti mereka berdua.
"Cit...!Liat aja Nay,Daffa akan makin benci sama loh! "kata Amel dengan seyum liciknya dan segera bergegas pergi dari tempat persembunyiannya.
Gimana ni menurut teman teman part ini? Comment yah.. Oiya jangan lupa klik
👇comment (💬)dan 👇vote(☆ )yah,thanks yang udah vote.Salam Author
Asshafinah 😊🐨.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)
Teen FictionNayla Melani Janson Ia adalah gadis cantik dan pintar, namun seiring berjalan waktu Nayla dapat mencairkan sikap seorang cowok most wanted dia adalah... Daffa Argalansya Alextar seorang cowok yang sikapnya sebelah duabelas dengan kulkas,sikapnya di...