MSWH- 40

47 5 1
                                    

Happy Reading!!!

Selepas Makan malam kemarin, Nayla kembali menangis,ia sangat tak sangka bahwa tunangannya adalah Dani sahabatnya sendiri.

"Kenapa?,kenapa harus dia?!.hikss,kenapa!!"Nayla menghapus air matanya dengan kasar,ia masih tak percaya kejadian kemarin.

Karena takut telat,Nayla buru buru memasuki kamar mandi.

Setelah beberapa menit Nayla telah rapi dengan pakaian sekolahnya,ia duduk di depan kaca riasnya ia melihat matanya begitu sembam ia lalu mengambil bedak beby lalu memoleskannya di bawah matanya agar di sekolah ia tak mendapatkan  wawancara lagi pada para sahabatnya itu.

"Nay,mau makan apa?"tanya bunda Nayla.

Nayla sedikit kaget akibat kedatangan Dani yang ikut sarapan bersama keluarganya.

"Ngga usah bun!,aku berangkat dulu"Nayla langsung mecium punggung tangan bundanya.

"Aku berangkat dulu bun,mau antar Nayla"ucap tiba tiba Dani.

"Ng—"

"Iya,udah sana berangkat"ucap bunda Nayla.

Dani langsung menarik Nayla menuju mobilnya.

"Gua ngga mau bareng loh!"ketus Nayla.

"Kenapa kamu berubah Nay?"tanya Dani heran melihat sifat Nayla.

"loh pikir gua mau tunangan sama sahabat sendiri,Dan, gua hanya anggap loh Sahabat!"Ucap Nayla senduh.

"Maaf,gua yang suruh bokap gua untuk aku dan kamu dijodohin,kalau kamu nanya kenapa,yah..,aku ngga mau kita hanya sebatas sahabat,aku mau lebih Nay,aku sayang kamu,maaf kan aku,orang tua aku dan orang tua mu telah membohongi mu"jelas Dani.

"J-adi ini bukan perjodohan,hanya loh yang menyuruh ayah lo sama orang tua aku buat nikahin kita tapi dengan cara kamu menyuruh bilang diperjodohkan karena terpaksa"ucap Nayla.

"Loh jahat Dan.Hiks"air matanya kembali jatuh.

"Naik"Dani mengangkat tubuh Nayla memasuki mobilnya.

Diperjalan Nayla tak henti menangis.

"DIAM!!"ucap Dani ketus.

Nayla berusahan meredahkan tangisannya.

Sesampainya di parkiran sekolah Nayla langsung turun dan berlari menuju taman dengan air mata,ia sangat kecewa.

Ditaman Nayla tiba tiba berhenti ia melihat anak anak Agastra,termaksud Daffa yang sedang nongkrong.

Daffa dan anak Agastra menyadari kedatangan Nayla.

Nayla yang melihat Daffa dan anak Agastra melihatnya langsung berlari.

Daffa langsung berlari mencari Nayla,ia tau gadis itu pasti mempunyai masalah.

"Nay"Yah Daffa menemukan Nayla di atas rooftop.

"D-af,g—"Nayla kembali menangis sejadi jadinya,ia menumpahkan segala isi hatinya ia sangat kecewa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang