MSWH- 12

69 21 3
                                    

Jika tuhan mengijinkan.ijinkan aku mencintaimu dalam derai tawa dalam tangis air mata dan dalam cinta yang terpendam rahasia.

~Nayla melani janson


"Morning ma?pa?,kak?"sapa Nayla pada seluruh anggota keluarganya.

"Morning to sayang"balas Deren dan Ani berupa ayah dan ibu bagi Nayla dan Arga

"Morning dek"sapa Arga.

"Loh..Nay, mata kamu kenapa ko bengkat, sudah nangis yah"tanyak Mama Nayla.

"Engga ko ma, biasa kurang tidur "bohong Nayla sedari malam lepas ke jadian bersama Daffa nayla truss nangis.

"Yaudahh cepat makan"kata Ani.

Setelah sarapan Nayla segera mengambil tasnnya dan menunggu abangnya di teras,pagi ini mood Nayla sangat tidak baik sebab dari tadi malam Daffa tak mengirimkannya pesan sedikit pun.

"Udah naik"kata Arga.


"Ehh iya kak"jawab Nayla.

kurang lebih 15menit mobil Arga telah tiba di depan SMA high school perfect.

"Nanti aku jemput yahh nyet"kata Arga.

"Hmm".

"Tumben ngga marah".

"Males".

***

Kini sekarang Nayla sedang berada di rooftop,ini adalah pertama kali nayla bolos mata pelajaran entah karena apa Nayla ingin melakukan nya sungguh moodnya tidak bagus, disinilah Nayla menikmati angin yang seakan memberikan kehangatan pada tubuh Nayla.

"Nay"panggil Vahra.

"Loh ko kamu ada disini Var?"kata Nayla.

"Na-y... Daffa! ..."kata Vahra sambil menekut lutuknya ia sangat ngosngosan kaya habis ngejar anjing hehhh.... Kebalik anjing yang ngejar Vahra".

"Hah!"Daffa kenapa Vah?"kata Nayla mulai panik.

"Lo tau kan geng varvel,dia ngajak Daffa taruhan sekarang mereka ada di lapangan di samping sekolah"jelas Vahra.

"Hah! Gue kesana dulu"kata Nayla sambil berlari menuju lapangan ia tidak suka Daffa taruhan.

***

"Jaga baik baik cewek yang dekat sama loh Daf,kalau ngga bakal lecek"ancam Ravan.

"Bangsat!, berani loh sentuh sedikit pun cewek gue langkai dulu mayat gue anjing"ketus Daffa.

"Oh... rupa nya udah pacar yahh bagus lah"kata Ravan dengan seyum licik nya.

"Bangsat"

Bugt

Bugt

Bugt

Bugt

Kini cairan kental menetes mengenai baju Daffa,banyak luka lebab di wajahnya.

My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang