MSWH- 29

45 12 1
                                    

Pagi ini Nayla tak ingin sekolah akibat badanya demam dan pusing,tapi Karena Nayla baru ingat bahwa hari ini ia ulangan harian dan Nayla memaksakan diri untuk kesekolah.

Setelah berpakaian Nayla segera menuruni anak tangga menuju ruang makan.

"Pagi dek"sapa Arga.

"Pagi"jawab Nayla.

"Ko loh pucat,sakit Nay? "tanya Arga karena melihat Nayla sangat pucat.

"N-gga papa Kak"kata Nayla bohong.

"Yaudah makan"pinta Arga.

"Bunda sama Ayah mana kak? "tanya Nayla.

"Lagi ke bandung ayah pindah tugas dan bunda mau menemani ayah kerja"kata Arga.

"Ko ngga bilang sih sama Nayla"ucap Nayla kesal.

"Maaf dek tadi buru buru"kata Arga.

"Yaudah deh"kata Nayla pasra.

Setelah keduanya makan kini Nayla bersiap siap di depan rumahnya memunggu Arga.

***
Sesampainya di depan gerbang tiba tiba Nayla merasakan pusing yang begitu hebat sehingga dirinya hampir jatuh dan untung ada seorang yang langsung memengang bahu Nayla.

"Nay loh kenapa? "tanya Ravan.

"N-gga papa kak"kata Nayla.

"Badan loh panas Nay,kita ke UKS yah"kata Ravan.

"Ngga usah kak"tolak Nayla.

"Tapi Nay lo sakit"kata Ravan.

"Van gue ngga papa"kata Nayla bersikeras tak mau pergi ke UKS.

"Yaudah deh kalau loh ngga bisa lagi telpon gue yah biar gue anter ke UKS"kata Ravan dan disambut anggukan oleh Nayla.

"Iya Van gue duluan"kata Nayla lalu meninggalkan Ravan.

"Namun pada saat di koridor Nayla tak sengaja berpapasan dengan Daffa dan sahabatnya.

"Hai Nay ko muka lo kaya ngga semangat gitu?"tanya Raja.

"Ngga papa kak aku dulu yah"kata Nayla lalu segera berlari meninggal kan Daffa dan sahabatnya.

Daffa yang tau persis sifat gadis itu berbohong bahwa dia baik baik saja sangat membuat Daffa khawatir karena dari raut wajahnya saja Daffa tau bahwa Nayla kini sedang sakit.

"Bos Nayla kenapa? "tanya Raja.

"Ja emang Daffa anak indigo tau segalanya"kata Alang.

" Emang Daffa anak indigo Lang bisa liat setan kalau ngomong tu di saring dulu"kata Geral.

"Yaelah akutu ngga tau sayang"kata Alang dengan suara lebay.

"Sayang sayang gue bunuh loh"kata Geral.

"Psikopat loh ihh gue ngga mau temenan ama si psikopat"kata Alang.

"males gue liat lohh debat mulu"kata Raja.

Daffa yang sangat pusing melihat perdebatan sahabatnya ini segera pergi menuju lapangan basket karena hari ini dikelas Daffa sedang jamkos.

"Daf lahh mala di tinggal"kata Raja.

"Gara gara loh ni"kata Raja.

"ko gue,gue santet loh"kata Geral.

"Gue bunuh loh pakai pisaunya sih naruto"kata Alang.

"Emang sih naruto punya pisau Lang? "tanya Raja.

"Ada lah kalau gue beliin sih naruto pisau yah pasti adalah"kata Alang.

"Lang gue bunuh lohh Lang,ada yah orang goblok sekolah disini melebihi orang gila pula"kata Raja kesal.

"Udah udah ko loh bahas psikopat mulu,ayuk ke lapangan"kata Raja.

"Iya iya".

***

"Nay loh demam yuk ke UKS"ajak Rara.

"Ngga usah Ra gue ngga papa"tolak Nayla.

"Bener Nay"kata Rara memastikan.

Namun Nayla hanya mengelengkan kepalanya.

***

Setelah pelajaran pertama telah usai kini para murit berhamburan keluar kelas,beda halnya dengan Nayla yang kini sedang menengelamkan wajahnya di balik kedua tangannya, ia lebih memilih untuk beristirahat dibanding harus keluar.

Beberapa menit kemudian ada seorang pria yang sedang berjalan menuju meja Nayla.

"Nay"panggil Daffa.

Suaranya sangat familiar Nayla lalu mengangkat kepalanya.

"D-affa"kata Nayla kaget.

"Nih makan trus minum obat gue keluar dulu"kata Daffa sambil menaruk sebungkus nasi dengan obat.

Nayla yang melihat itu mengerutkan alisnya.

"Nay cepat sembuh gue sayang loh,permisi"kata Daffa lalu berlari kecil meninggalkan Nayla.

Mendengar kata sayang membuat hati Nayla sakit ketika bertemu dengan Daffa.

"Hai Nay melamun aja"kata Ravan yang tiba tiba berada di dekat Nayla.

"E-hh kak Ravan"kata Nayla.

"Nih gue bawa tin makanan"kata Ravan.

"N-g"kata Nayla terpotong.

"Udah makan aja"kata Ravan.

"Oiya Nay itu dari Daffa?"tanya Ravan.

"i-ya"balas Nayla.

"Ngga usah di makan"kata Ravan.

Tak sengaja Daffa melihat kedekatan keduannya membuat hatinya seperti ditusuk,ia tak bisa melarang Ravan dekat dengan Nayla karena perjanjian konyol itu.

Hai maaf nihh baru update, jangan lupa vote yah temen temen lopyuu.








My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang