MSWH- 9

82 24 2
                                    

"Wow ngga kapok kapok ni geng banci nyari masalah"kata Daffa.

"Loh tuhh yang geng banci"ketus Ravan dengan wajah yang lemas.

Bugt

Bugt

Bugt

Kini udah berkali kali geng varvel terkalahkan.dan kini semua geng varvel tersungkar lemah, termaksud sang ketua.

"Jangan pernah berani nantangin gue bangsat, gue Daffa seorang ketua tak terkalahkan. Teriak Daffa pada seluruh geng varvel.

"Cabut"kata Raja.

Kini Daffa dan Raja, Alang, Geral meninggalkan geg varvel.

"Thanks bro,gue ada urusan penting, gue cabut dulu".kata Daffa.

"Yoii, untung kami ikutin loh "kata Alang.

Kini Daffa pergi meninggalkan Raja, Alang dan Geral.

"Pasti Daffa punya masalah deh kelihatan dari raut wajahnnya"kata Geral.

"Iyani mudah mudah aja ngga terjadi apa apa dengan Daffa".kata Alang.

"Yaudah yuk cabut"kata Raja.

***

"Kak,hiks!"panggil Rama dengan suara gemetaran.

"Bunda kenapa Rama?, ayah kemana? "kata Daffa menahan emosi.

Rama pun menceritakan kejadian bunda dan ayahnnya yang bertengkar dan Rama kebetulan melihat mereka.

"bangsat"teriak Daffa.

"Udah kak kita bawa bunda ke rumah sakit"pintah Rama.

Kini Rama dan Daffa segera bergegas ke rumah sakit.

***

"Dok tolong bunda saya"kata Rama.

"Baik,doa saja agar bunda kalian baik baik yah,saya permisi dulu"kata suster.

Kini Daffa dan Rama menungu di depan pintu UGD.

"Gue ngga akan maaf fin lo yah,bangsat.! "kata Daffa dalam hati

Setelah kurang lebih 15 menit menunggu
Kini pintu UGD terbuka.

"Keluarga pasien?"kata sang suster.

"Iya saya sus"kata Daffa dan Rama.

"Maaf kami sudah melakukan semaksimal mungkin melakukan yang terbaik ,bunda kalian tengah koma,karna benturan di kepala nya cukup keras dan pasien kekurangan darah sehingga pasien meyebabkan koma,kalau gitu saya permisi dulu yah,. "jelas sang suster.

Runtuh sudah pertahanaan Daffa dan Rama mereka sangat sok atas koma nya sang bunda mereka.

"Kak bunda kak,hiks"kata Rama tersenduh.

Kini buliran bening mendarat lagsung ke pipi Daffa, baru pertama kali ini Daffa menagis,menagisi orang yang menyayanginya setulus hati,dia adalah sang bundanya yang tulus dan sabar,yang kini terbaring lemas diatas rangjang.dengan alat alat rumah sakit.

"Udah dek,kita berdoa aja"kata Daffa,menenangkan Rama.

"Kak jangan benci ayah yah"kata Rama.

"Ngga bisa Rama, dia sudah buat bunda koma"kata Daffa.

"Udah kamu disini dulu yah jagain bunda,kakak mau keluar bentar"kata Daffa dan disambut agukan dari Rama.

Kini Daffa segera beranjak menuju ke rumahnnya.

***

"Mau apa anda kesini,anda telah membuat bunda saya koma, dasar bangsat"teriak Daffa.

"Jaga omogan kamu Daffa, asal kamu tau bunda kamu tidak akan begini kalau dia tidak memaksa saya untuk meninggalkan pekerjaan saya di paris.

"Bunda saya tidak salah, anda yang salah sudah lebih mementingkan pekerjaan anda dibanding kami.

"Kamu dengan bunda kamu sama sama keras kepala, mulai sekarang angkat kaki kamu dari sini"pinta Akbar selaku ayah dari Daffa dan Rama.

"Ck!, Baik,saya akan pergi dari sini saya udah muak sama sikap anda, dan ini kartu kredit dan kunci mobil saya serah kan"kata Daffa menahan emosinnya

"Tapi ingat baik baik kalau sampai bunda saya terjadi apa apa saya orang pertama yang akan menghancurkan anda dengan tangan saya sendiri"ketus Daffa.

Kini Daffa segera mengambil baju baju nya dan baju rama dan bundannya dan memasukannya ke dalam ranselnnya Dan segera pergi menuju apartemen nya yang udah lama tak ditinggal li untuk menyimpan barang barang nya.dan segera pergi menuju warjok untuk menenagkan sejenak pikiran nya.

***

"Loh kenapa bos"kata Raja.

"Anjing hkaaaaa"teriak Daffa lalu meninju pohon yang berada di samping nya dan meluapkan semua emosinya.

Raja, Alang dan Geral beserta geng yang lain kini kaget melihat Daffa.

"Udahhh Daf,tenangin pikiran lohhh"teriak Raja.

"Gue benci ayah gue ja,dia udah bikin bunda gue koma"teriak Daffa dan udah kedua kalinnya Daffa menagis,mengigat kejadian tadi.

"Daf tenang dulu, masalah tidak akan selesai kalau luhh ginii,lo tenagin dulu pikiran loh stelah itu lo bisa cerita ke kita, kita juga keluarga lo Daf"kata Geral.

Kini Daffa udah meredah kan emosinya. Dan menceritakan masalahnya.

"Jadi lo skarang tinggal dimana"tanyak Alang.

"Gue tinggal di apartemen gue sama Rama"kata Daffa.

"loh sabar yahh bro,mudah mudahan bunda lo cepat sadar dari komannya, ntar kita jenguk bunda loh"kata Raja sambil menepuk nepuk bahu Daffa.

"Makasih,udah henti in gue"kata Daffa.

"Gue cabut dulu ,mau jemput nayla"kata Daffa sambil memasan jaket ke bangaannya.

"Lo jadian Daf sama Nayla?"tanyak mereka serempak.

"Hmm"Daffa hanya berdehem.

"Gercep dahhh bos"kata Raja.

"huu luu aja tuuu jomblo"kata Geral.

"Lu juga kali bangsat"jawab Raja.

JANGAN LUPA VOTE YAH,JANGAN HANYA BACA UNTUK KEPENTINGAN PARA AUTHOR OIYA INI HARI 5JUNI2020MY BIRTHDAY

WKWKWK

My Story With Him (REVISI SETELAH TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang