Cinta emang gitu, selalu ditunjukin lewat hal-hal sederhana.
-Zul--The Sweetest Secret-
Adelia Nurahma🍁
"Kamu beli es buah di mana, sih?"
"Kenapa lagi si, Bos?"
"Ini loh, isinya kebanyakan ager. Saya kan minta es buah, bukan es ager-ager."
Bukannya merasa bersalah, Zul malah tertawa.
"Malah ketawa. Lagian es buah kok pake ager-ager, sih."
"Yang penting ada buahnya kan, Bos?"
"Cuma buah naga doang yang keliatan."
Kembali Zul tertawa melihat Hafizh mengaduk-ngaduk segelas besar es buah di mejanya. Anehnya, meski mengeluh, ia tetap meminumnya.
"Lain kali jangan beli di tempat ini lagi."
"Siap, Bos."
Hafizh membuka toples kaca yang sudah ia keluarkan dari dalam tote bag. Isinya kue kering rasa coklat dan strawberry yang berbentuk hati. Sepertinya Hawa juga sudah membuatnya dengan sepenuh hati.
"Enak itu, Bos?"
"Belum dimakan. Tapi pasti enak."
"Nasi padang saya juga enak, Bos."
"Gak nanya."
Zul yang duduk di atas karpet dengan sebungkus nasi padang yang ia makan di atas meja itu hanya bisa mendengus. Benar, Zul makan di ruangan Hafizh. Dan tentu ia tak akan berani melakukannya kalau bukan Hafizh yang meminta. Biasanya Zul makan di mejanya. Dan nasi padang memang makanan kesukaannya, tak ada duanya pokoknya. Zul adalah fans nasi padang garis kerasss.
Dan Zul merasa Hafizh masih mau curhat. Makannya ia terus-terusan dipanggil ke ruangannya.
"Bos tau kalau saya nyebelin, tapi kok masih mau curhat sama saya, sih?"
"Kamu kan anak psikolog. Tempatnya curhat."
"Ya gak gitu juga keleus, Bos."
"Tapi pendapat kamu kadang memang ada benernya."
"Tapi Bos sok-sokan gak setuju."
Hafizh hanya diam, malas meladeni, nanti si Zul besar kepala. Meski begitu, Zul sudah tahu kalau pernyataannya benar.
"Bentuk hati ya itu, Bos?"
"Iya, sempurna semua lagi bentuknya."
"Wah, jangan-jangan."
"Jangan-jangan apa?"
"Jangan-jangan Hawa naksir juga sama Bos!"
"Karena dia bikin kuenya bentuk hati, kamu jadi mikir kalau Hawa naksir saya?"
"Iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Secret [SELESAI]
RomanceWARNING!!! BAPER STORY ⚠ Romance - Comedy WISTARA FAMILY Hafizh Ananda Wistara *** Kamu sukanya dia?! Tapi, kalau Tuhan maunya kamu sama aku, kamu bisa apa? -The Swetest Secret- *** Menurut Hawa, jodoh adalah rahasia Tuhan yang paling manis. Jodoh a...