HANYA CUKILAN!!!
(Potongan cerita)
SPOILER VERSI NOVEL
CERITA 2 ZUL
EXTRA PART 3, 4, 5, 6, 7 & 8EXTRA PART 3
"Halo, selamat sore, Anda berbicara dengan Zulfan."
"Halo, Mas. Ini saya. Tolong saya, Mas."
Ciittt
Tanpa sadar Zul langsung menginjak remnya. Ia menepi, me-loudspeaker panggilan itu. Tentu ia sangat mengenali suara ini. Suara dari seseorang yang selama ini ia cari. Dan sepertinya, dia dalam bahaya.
"Kamu kenapa?"
"Saya dikejar-kejar, Mas. Saya takut."
Zul mencengkram erat stirnya. "Kamu di mana?"
Dan setelah Zulfa memyebutkan dimana ia berada, Zul langsung menancap gasnya. Entah dorongan apa yang membuatnya melakukan itu. Padahal, Zul adalah jenis orang yang paling malas berurusan dengan orang lain yang berada dalam masalah. Tapi kali ini, tanpa perdebatan batin, ia langsung melajukan mobilnya menuju Zulfa.
"Saya ke sana sekarang."
"Cepet, Mas. Saya takut."
"Kamu cari tempat sembunyi dulu."
"Iya, saya lagi sembunyi."
"Jangan di gang. Nanti susah kabur."
"Tenang aja, Mas. Masalah kabur saya udah jagonya. Jadi saya gak akan ngumpet di gang."
"Terus sekarang kamu sembunyi di mana?"
"Di atap."
"Itu lebih paraaah. Turun sekarang. Nanti kalau terdesak kamu mau lompat dari atap, gitu? Kamu ini!"
Ampun deh, Zul gemas dengan Zulfa.
"Ada tangganya, Mas."
"Ya kalau penjahatnya nunggu di tangga, gimana?"
"Tangganya ada di kanan kiri."
Zul berdecak.
"Ya teruuss?" tanyanya, tidak mengerti dengan maksud pemberitahuan itu.
"Kan nanti, kalau yang ngejar dateng dari tangga kiri, saya bisa ke tangga kanan." Itulah katanya.
Zul pun bertanya lagi. "Terus kalau munculnya dari tangga kanan sama kiri, kamu mau lewat mana? Terbang?"
Hening.
Masih hening.
Sampai Zul melihat layar ponselnya yang nyatanya masih tersambung.
"Zulfa?" panggilnya, yang sadar tidak sadar nada suaranya terdengar khawatir. Bahkan ia menambah kecepatan mobilnya. Namun pada akhirnya, jawaban Zulfa membuat Zul benar-benar ingin membenturkan kepalanya sendiri. Saking geregetannya dengan wanita itu.
Karena dengan polosnya, Zulfa menjawab, " Iya juga sih. Mas pinter."
"Kamu yang oon," sewot Zul. Membuat gadis di sebrang sana mencebik kesal. Ayolah Zul, mulutnya kalemin dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sweetest Secret [SELESAI]
RomanceWARNING!!! BAPER STORY ⚠ Romance - Comedy WISTARA FAMILY Hafizh Ananda Wistara *** Kamu sukanya dia?! Tapi, kalau Tuhan maunya kamu sama aku, kamu bisa apa? -The Swetest Secret- *** Menurut Hawa, jodoh adalah rahasia Tuhan yang paling manis. Jodoh a...