Justin

1.2K 290 223
                                    

Nama lengkap gue Justin Atlanta Delmond

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkap gue Justin Atlanta Delmond. Seorang manusia yang selalu diikuti oleh kesialan. Tapi kesialan terbesar gue ketika harus terjebak dalam sebuah hubungan secara terpaksa bersama seorang gadis yang sangat gue benci. Siapa lagi kalau bukan Natcha, si ketua OSIS tergalak yang pernah gue temui sepanjang sejarah. Satu-satunya gadis cantik yang paling ingin gue bunuh. Bunuh sifat galaknya, maksud gue.

Sebenarnya gue terlalu malas buat bahas cewek yang satu ini. Cantik sih, gak usah diragukan. Bahkan kalau gue boleh jujur, dia tuh cantik banget, kayak bidadari malah. Kalau aja sifatnya baik gak kayak singa, udah gue jaga itu cewek.

Entah kenapa setelah pertemuan pertama gue dengan Natcha, kesialan semakin dekat pada gue. Satu sekolah kenal gue bukan lebih pada diri gue sendiri, tapi lebih kepada tingkah sehari-hari gue bersama Natcha. Apalagi kalau bukan bertengkar, debat, jahil. Setiap kita bertemu, pasti bakal melakukan tiga hal itu.

Harus terjebak dalam jalinan pertunangan dengan singa betina itu, adalah mimpi buruk bagi gue. Gue sendiri gak mau sampai itu terjadi. Tapi apa daya dan usaha, mimpi sudah menjadi kenyataan, nasi sudah menjadi bubur. Gue maupun Natcha gak bisa nolak hal itu. 

Sumpah, gue gak pernah kepikiran tunangan sama seseorang yang sama sekali gak gue cinta. Huufftt. Kenapa sih harus Natcha? Karena lebih gilanya lagi, gue gak pernah kepikiran bisa cinta sama itu cewek. Sifat baik dan perhatian Natcha yang membuat benih-benih cinta mulai tumbuh di hati gue. Yaa, walaupun bad boy gue juga kan sukanya sama cewek yang baik. Gak galak-galak.

Awal pertama pertemuan gue dan cewek ketos galak, bisa dibilang jauh dari kata baik. Gue benci sama Natcha. Tapi itu dulu. Karena sekarang Natcha adalah hidup gue. Gue hidup untuk Natcha, begitupun sebaliknya. Gue gak akan pernah mau dipisahin sama itu cewek.

Setelah semua yang terjadi telah kita hadapi bersama membuat perasaan ingin melindungi mulai hadir di dasar hati gue. Apalagi setelah kejadian itu.

Sebenarnya gue gak tau ilmu apa yang dia pakai sampai bikin hati gue sepenuhnya milik Nanat. Intinya gue cinta sama Nanat. Gue sayang sama Nanat. Gue gak akan pernah ngelepasin Nanat buat cowok lain. Gak akan pernah.

Siapa sangka, kesialan bisa berubah dengan cepatnya menjadi kecintaan. Pingin gue berteriak di depan wajah cantiknya, "GUE CINTA SAMA LO, NATCHA!" 

Singkatnya, hidup gue adalah Natcha.

Revisi :: 30 April 2021 Tertanda, da

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Revisi :: 30 April 2021
Tertanda,
da

nb ::
⚠ JANGAN COPAS !! MAU TERKENAL DI WATTPAD BUAT CERITA SENDIRI. MODAL OTAK DONG AH
⚠ VOTE, COMMENT, FOLLOW NYA PLEASE

ada typo tandai ya beb <33
thanks ❤

JUSTIN [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang