Natcha Sheila Saputri, nama lengkap gue. Ketos baru yang mempunyai julukan "ketos galak tukang jual mahal". Gue gak suka julukan itu. Hampir semua anak-anak SMA Bhakti Budhi hanya memandang sebelah mata, menghakimi gue tanpa tahu akan yang sebenarnya terjadi. Ya, julukan itu gue dapat karena gue selalu menolak semua laki-laki yang sering menyatakan cintanya buat gue. Bukannya hobi, tapi gue masih terlalu takut akan hal serupa terulang kembali.
Gue benci semua cowok yang ada di dunia ini. Kecuali tiga; papa, Bang Nando, dan Angga. Tapi setelah semua peristiwa yang gue lewati, ada satu kandidat baru. Justin, satu nama yang mulai memasuki bagian kosong di hati gue.
Justin, sebenarnya gue benci banget sama ini cowok. Bahkan kalau gue boleh milih, gue lebih pilih Angga yang tingkat menyebalkannya satu level dibawah Justin. Saking bencinya, gue kadang bertanya, "kenapa Tuhan harus menciptakan makhluk menyebalkan bernama Justin??"
Tapi waktu tetaplah waktu. Terus bertambah membuat cerita hidup gue dihiasi sebuah takdir yang entah menyenangkan atau tidak. Bertunangan dengan Justin? Lebih baik gue mati aja. Tapi semua pemikiran itu tiba-tiba menghilang. Perasaan benci, sebal, kesal, jijik, anti, marah, dan semuanya tentang Justin menjadi berubah seiring bertambahnya detik.
Entah gue yang gila atau takdir yang terlalu absurd. Pada akhirnya benih cinta mulai tumbuh di dasar hati gue untuk seorang laki-laki bernama lengkap Justin Atlanta Delmond. Sang most wanted yang memiliki sifat bad boy gak ketulungan.
Ini kisah hidup gue yang secara tiba-tiba berubah karena datangnya Justin. Kisah yang tidak pernah terbayangkan akan terjadi pada diri gue. Sebelum kedatangannya, gue kira bakal selamanya hidup sendiri tanpa seseorang yang bisa mencintai gue apa adanya bukan ada apanya. Gue berpikir sepanjang sisa usia gue yang entah sampai kapan bakal terus hidup dengan status jomblo, karena trauma dengan kisah sebelumnya. Ternyata gue salah.
Jujur, gue sedikit berterimakasih pada Justin yang sudah mampir di kehidupan gue. Terimakasih atas cinta yang telah diberinya untuk gue. Menuliskan kisah baru yang tidak pernah terpikirkan. Terimakasih Justin.
Revisi :: 30 April 2021
Tertanda,
danb ::
⚠ JANGAN COPAS !! MAU TERKENAL DI WATTPAD TUH BIKIN CERITA SENDIRI. MODAL OTAK DONG AH.
⚠ VOTE, COMMENT, FOLLOW NYA JUSEYOtypo tandai iaa <33
thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
JUSTIN [ COMPLETED ]
HumorFOLLOW DULU AKUN AUTHOR!! WAJIB BERI VOTE DAN KOMEN JANGAN JADI SILENT READERS 15+ - - - - - ❝ ketika salmon dan singa dijodohkan ❞ Masih menceritakan seorang bad boy and good girl yang bertemu secara tidak sengaja. Seseorang bernama Justin Atla...