Waktu yang terus berjalan membuat kisah ini juga semakin berkembang. Kini, kehadiran Vina di tengah-tengah persahabatannya bersama Natcha dan Caylin sudah bisa diterima oleh Zarra. Perlahan tapi pasti ia juga mulai membuka hati untuk kakak kelasnya. Siapa lagi jika bukan Liya?
Tinggal menghitung hari, minggu-minggu menegangkan akan segera menyambut semua siswa-siswi SMA Bhakti Budhi. Sebuah event yang akan menentukan naik atau tidaknya mereka ke tingkat selanjutnya.
Sungguh, itu hanya berlaku untuk kelas 10 dan 11 saja. Dikarenakan kelas 12 telah melaksanakan ujian sekolah yang digelar beberapa waktu lalu, sehingga mereka hanya perlu mempersiapkan untuk ujian nasional saja. Sedikit waktu yang mereka punya.
Hari ini, keempat gadis cantik tengah berjalan ria di sebuah pusat perbelanjaan tengah kota. Tidak mudah bagi mereka untuk membujuk Natcha agar mau mengikuti kegiatan kali ini. Selain karena Natcha yang menolak dengan alasan ia perlu belajar lebih giat lagi, juga ada Justin yang menghambat. Lelaki itu bersikeras agar gadisnya tidak pergi kemana-mana. Katanya ia akan cepat rindu, tidak nyaman jika sendirian di rumah, bahkan tidak bisa hidup tanpa Natcha walau sedetik. Lebay kan?
Padahal jika saja kalian tahu, kekasih Zarra dan Vina pun sekarang tengah berada di rumahnya. Bedanya Vito dan Angga tidak serewel Justin. Bahkan kedua lelaki itu seperti sudah melupakan gadisnya masing-masing karena telah disibukkan dengan playstation milik Justin yang baru beberapa menit tadi sampai ke rumahnya. Iya, Justin mendadak membeli alat itu.
Tidak usah heran! Jangan dilupakan bagaimana sifat Justin yang dingin dan cenderung tidak peduli pada lingkungan sekitarnya. Selama tinggal di Amerika, lelaki itu sama sekali tidak menyibukkan diri dengan urusan-urusan yang menurutnya membuang waktu. Ia lebih disibukkan dengan bertarung dan mengurung diri dalam kamar.
Aldo? Kalian ada yang mempertanyakannya? Hm lelaki itu kini tengah menghabiskan waktu dengan deretan pacarnya. Refreshing sebelum ujian nanti agar otaknya siap menerima setumpuk soal. Lihatlah bagaimana playboy nya Aldo saat ini.
Ya, lelaki itu terus bergelayut manja pada lengan gadisnya. Sambil terus menyusuri mall malam hari yang ramai ini, Aldo sesekali mengecup lengan putih nan mulus yang berada dalam genggamannya.
"Belok dulu sayang. Lapar nih..." rengek Aldo terdengar sedikit lebay.
***
"Bay, itu si Aldo kan?"Natcha yang merasa lengan bajunya ditarik oleh orang yang berjalan di sebelahnya, menolehkan kepala dan mengikuti arah tunjuk gadis itu. Sementara Zarra dan Vina yang berjalan lebih dulu, tidak mempedulikan keduanya. Ah tidak. Lebih tepatnya tidak mengetahui apa yang terjadi antara Natcha dan Caylin karena mereka sibuk membicarakan pacarnya. Caylin benar, Zarra gadis yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUSTIN [ COMPLETED ]
HumorFOLLOW DULU AKUN AUTHOR!! WAJIB BERI VOTE DAN KOMEN JANGAN JADI SILENT READERS 15+ - - - - - ❝ ketika salmon dan singa dijodohkan ❞ Masih menceritakan seorang bad boy and good girl yang bertemu secara tidak sengaja. Seseorang bernama Justin Atla...