GOS;01

448 35 8
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 01 — Created by mahaarrr

▪︎▪︎▪︎▪︎

"Apa itu tadi?! nggak malu kamu sama anak-anak? Ayah kayak apa kamu, pamit kerja, ternyata? hebat ya kamu Mas," Ucap seorang wanita. Wajahnya memerah menahan amarah dan tangisan.

"Yumna, itu nggak seperti yang kamu lihat," kata laki-laki yang ada di hadapannya.

"Nggak seperti yang saya lihat iya?! saya melihat itu semua dari mata kepala saya sendiri bukan orang lain Mas, kamu bermesraan dengan wanita itu, mau bantah? maaf gabisa Mas, saya tak menerima drama,"

"Aku minta maaf Yumna," mohon lelaki itu sambil mengiba.

"Udah lah! saya capek Mas, sekarang terserah mau kamu apa? kamu sekarang bebas, saya masih bisa urus anak-anak kita sendiri,"

"Maaf Yum, aku tak bermaksud melukai kamu seperti ini, maafkan aku,"

"Saya minta khulu'! lusa saya tunggu dipengadilan," ucap wanita itu dengan tegas. Ia telah menyaksikan suaminya mabuk-mabukan dan bermain dengan wanita didepannya dalam keadaan dia tengah hamil tua? Oh ayolah siapa yang tak sakit hati melihat itu.

"Maafkan aku Yumna, aku menyesal," bagaimanapun segala ucapan talak tak bisa ditarik kembali, baik itu dari pihak suami ataupun istri yang bersangkutan.

"Maaf Mas, m-malam ini aku harus pulang kerumah Ibu, aku akan bawa Ghani dan Tatha," Yumna meringis kesakitan sambil memegangi perutnya yang kram.

"Bunda," panggil seorang gadis kecil menyaksikan semua kejadian yang menyayat hati, bersembunyi dibalik pintu dengan kakak lelakinya, kedua pasang mata itu memancarkan rasa takut yang dalam. Jelas, kedua anak itu kaget bukan main dan tak mengerti apa-apa, mereka masih sangat kecil untuk menjadi korban.

***

"Baaanggg! buruann jangan kaya prawan lo!" teriak Keanu dari bawah.

"Sabar sabaar, masih jam segini, biasanya juga mepet baru berangkat lo Ken," ucap abangnya dengan santai.

"Gue jadi petugas upacara Bang! harus pagi, mangkanya buruan,"

"Mangkanya benerin pacar lo tuh, bawa ke dealler kek bengkel kek," Ghani menggeleng dan kembali masuk ke kamarnya untuk mengambil kunci. Lalu Ghani menarik sang adik pada area kerah baju belakang, tentu si pemiliknya pasti protes.

"Lo kira gue kucing?" protes Keanu.

"Lo kalo rese kayak kucing laper Ken,"  

"Yee apaan sih ni kakak satu, bukannya bantuin adiknya kek, malah ikutan dia," protes Ken disambung gelak tawa kedua kakaknya.

Mereka berangkat menggunakan mobil Ghani. Ghani sudah tamat SMA dan memutuskan berhenti sejenak dari pembelajaran, mungkin ia akan kembali mengenyam bangku kuliah menunggu kedua adiknya, sedangkan Tatha dan Keanu merupakan kakak dan adik kelas disekolah.

"Ken buruan!"

"Iya-iya sabar," Keanu cepat-cepat turun ke lapangan, memakai selempang dan menempatkan diri.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang