GOS;08

46 7 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 07 — Created by khollif

▪︎▪︎▪︎

T

ing... Tong...

Suara bel menggema di seluruh penjuru ruangan. Tempo alunan bel kian cepat, menandakan sang tamu sedang di landa kegabutan.

"BANG GHANI BUKAIN PINTU!!" titah Adik untuk Abangnya.

"Lo aja sono yang bukain pintu. Gue lagi mager!!"

"Hilih laki mageran, kek perempuan aja!" gerutu Keanu.

"GUA DENGER WOI! lagian lo gak sopan merintah orang yang lebih tua dari lo peak!"

"Cieee, akhirnya Abang gue yang nggak ganteng ini nyadar kalo dirinya udah tua," ledek Keanu kepada Ghani.

Ghani yang mendengar perkataan Adek kesayangannya itu melemparkan bantal yang sedari tadi ia gunakan untuk menyangga kepalanya. Ternyata bantal itu tidak memihak kepada dirinya. Sebelum mengenai sasaran, sasarannya udah kabur duluan.

"AWAS AJA LO KEANU MAHARDIKA. TUNGGU PEMBALASAN DARI SEORANG GHANI AHMAD MAHARDIKA INGET ITU!" teriak Ghani dengan suara lantang.

"Oke Bang gue tunggu pembalasan dari lo!" teriak Keanu tak kalah lantang.

Setelah sampai di dapan pintu, Keanu langsung membukanya dan ia menemukan sepasang mahluk kasat mata.

"Lo dari mana aja si Ken? buka pintu aja sampai gue lumutan," cerocos salah satu tamu itu.

Keanu yang mendengar itu hanya memutar kedua matanya jengah. Tamunya ini terlalu lebay. Belum ada enam puluh menit ia membukakan pintu, tamunya ini bilang kalo udah lumutan. Ck.

"Salam dulu kali Ga. Baru tuh mulut boleh cerocos kemana-mana. Kata Bunda umat Islam itu di ajarkan untuk selalu berdoa kepada Allah SWT saat hendak melakukan apapun. Salah satunya sebelum masuk ke dalam rumah. Sebelum masuk ke dalam rumah, rumah sendiri atau rumah orang lain, hendaknya mengucapkan salam," ucap Keanu sambil menirukan gaya Bundanya.

"Assalamualaikum Ken," salam tamu yang satunya lagi dengan senyum tulus (jyjyk adek😂).

"Wa'alaikum salam. Silahkan masuk tamu-tamuku yang tak di undang," canda Keanu.

"Siapa yang datang Ken?" ucap seseorang dari atas tangga.

"Ega Saputra dan Dida Mahardhika Bang,"

Bang Ghani yang melihat dua orang tak jauh darinya tersenyum. Kemudian pandangannya mengarah ke meja yang tidak ada satupun makanan dan minuman diatasnya.

"Ken, kalau ada tamu itu di kasih makan atau minum gitu. Tamu adalah raja," ucap Ghani.

"Setujuuu," jawab Ega dan Dida kompak.

Keanu menatap mereka horor, "Biasanya tanpa di kasih mereka ambil sendiri Bang,"

"Eh lu kalo ngomong suka bener." sahut Ega tanpa malu. Dida dan Ega cengengesan.
Keanu malas menanggapi lebih panjang lagi ia berjalan meninggalkan  mereka.

"Ken, lo mau kemana? ga sopan ini tamunya ditinggal," ucap Dida membuat Ken memandang malas.

"Ck. Mau ke dapur. Ambilin kalian minyak jelantah plus kembang tuju rupa" ucap Keanu berjalan ke arah dapur.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang