GOS;06

58 11 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 05 — Created by Nisa224_

▪︎▪︎▪︎

Suara batuk terdengar berulang-ulang dari kamar seorang gadis yang terbaring lemah diatas brankar. Seisi ruangan pun bergegas mengecek keadaan kamar tersebut. Gadis tersebut meringis memegangi dadanya yang sesak dan perlahan penglihatannya mulai memburam.

Kepalanya berdenyut hebat, dokter dan perawat bergerak cepat untuk memeriksa keadaan gadis tersebut tak lama perawat mengambil suntikan berisi obat penenang.
Cairan tersebut tembus menusuk nadinya.

Wajahnya mulai terlihat tenang, tak lama matanya benar-benar menutup rapat.

Tampak Keanu dan keluarga merapalkan beragam doa untuk kesembuhan gadis tersebut. Gadis itu, Kakaknya yang selama ini ia sayangi berbaring lemas dibrankar tersebut. Mata panda yang tercetak jelas disekitar matanya membuat kesan tersendiri bagi orang-orang yang berlalu lalang.

"Ken berangkat sekolah aja, Kak Thata biar Bunda yang jagain,"

"Nggak Bun, Ken mau disini aja, mau nungguin Kak Thata, Bunda kalo mau pulang, pulang aja biar Ken yang tanggung jawab,"

"Ya udah, Bunda pulang dulu sekalian Bunda mau ijin kamu ke sekolah. Jagain Kak Thata ya sayang. Daa,"

Keanu lantas membuka aplikasi berlogo telepon berwarna hijau tersebut. Tak lupa ia mengaktifkan datanya. Hanya ada satu pesan dari seseorang, tanpa sadar Keanu menarik sudut lancip dibibirnya.

Arra
Pagi Ken❤

Ken
Pagi kesayangan❤😂

Arra
Lo berangkat sekolah nggak?

Ken
Nggak, Kak Thata lagi sakit jadi, gue yang jagain

Arra
GWS ya buat Kak Thata❤
Salam dari gue❤

Aktivitas mereka pun berhenti saat terlihat kalimat terakhir dilihat hari ini jam 06.30.

***
Matahari telah berada diujung barat dengan sinar orangenya. Kak Tatha yang udah baru saja siuman mengajak Keanu untuk melihat sunset di taman. Keanu memegang selang infus Kakaknya.

Keanu melirik Kakaknya. Wajah tersebut sangat damai seperti wajah seseorang. Ahhh jadi rindu dia, dia apa kabar ya?
Matahari tlah tenggelam tergantikan oleh sang bintang dan rembulan. Angin sepoi-sepoi menambah kesan tersendiri malam ini.

Kak Ghani datang dengan membawa dua kantong penuh makanan ringan, dan juga tak lupa minumannya.

"Kuy kita makan-makan," sambil menjinjing dua kantong tersebut dengan penuh senyuman.

"Ayo Kak Thata, itu ada es krim kesukaan Kakak loh, kalo nggak mau biar gue aja yang habisin,"

"Ehh, enak aja lo, itu tuh punya gue, lagian Thata tuh masih sakit. Ayo kita balik kedalem, angin malam nggak bagus lhoo buat kesehatan,"

"Siapp bos," ucap mereka berdua bersamaan sambil hormat bak tentara pada pemimpinnya.

Ditengah jalan, Keanu melihat sekeliling, ia melihat seorang gadis dengan rambut panjang. 'Hmm kayak pernah liat, tapi dimana ya?'

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang