GOS;13

44 6 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 13— Created by QueenMerfin khollif Nisa224_

▪▪


Siang ini di kelas XI IPS 2 cuaca mendung mendukung sebagian murid yang menenggelamkan wajah mereka ketiap-tiap meja di depannya. Rasa kantuk benar-benar tak bisa ditahan, Keinara yang duduk dekat meja guru beberapa kali harus menguap menahan kantuk.

Kei memutar kepalanya 130° ke pojok belakang, ia memandang jengkel ke arah meja di sudut ruang kelas itu. Seorang pemuda yang tengah terlelap dengan nyaman memancing kejengkelan diwajah Kei.

"Bisa-bisanya Ken molor dikelas," ucapnya pelan bernada jengkel.

Ini adalah jam terakhir yang diisi Pak Zogi dengan mata pelajaran Ekonominya. Entah gurunya yang berbicara terlalu merdu atau ekonomi memang tak menarik aaaataaaau karna dukungan konspirasi alam yang membantu? Ntahlah semua kompak menenggelamkan wajahnya di meja dan lipatan siku masing-masing.

Triiiingg triiing trriing!

Suara bel tanda pulang menggema seantero sekolah, mengembalikan kesadaran tiap jiwa yang terlelap di ruang itu.

"Baiklah anak-anak cukup sekian, Bapak memberi kalian tugas perkelompok untuk mengerjakan bab 2. Kelompok dibentuk satu deret kebelakang," ucap Pak Zogi lalu meninggalkan ruang kelas.

Terdengar lenguhan tanda tak setuju dengan tugas yang akan membebani mereka.

Keinara POV

Aku tersenyum senang, aku bukan termasuk anak yang sok mencari muka. Entahlah aku hanya terlalu suka dengan tugas-tugas.

Tunggu!

"Tadi Pak Zogi bilang perkelompok satu deret meja kebelakang?" Aku mencoba mengingat, ya memang tidak salah dengan ingatanku ini.

Aku memandang Keanu yang tengah memasukan alat tulisnya.

'Kita beda kelompok,' batin ku lemas.

"Keennn!! Nanti ngerjainnya ke rumahku aja ya?!" teriak Sisil gadis yang satu kelompok dengan Ken.

Cih! Apa-apaan dasar sok cari muka.

"Woi Neng! Ayok balik dari tadi ditungguin juga," ucap Nazwa mengejutkanku.

Aku meringis malu lalu mengucapkan maaf, aku berjalan lalu tatapan kami bertemu Ken tersenyum tipis.

Aaaa tenggelamkan aku dirawa-rawa tolong!

                             ******

Keanuu❤❤

Ken.
Keken.
Keanu.
kemana sih?
Aktif tapi kok gak dibaca?

Aku membanting pelan handphoneku ke kasur. Kemana coba mahluk satu itu. Ngumpulin tugasnya masih lusa padahal, atau jangan-jangan main sama Sisil?

Aku menggelengkan kepalaku, menghilangkan pikiran negatif yang coba masuk.

Drrrttt ddrrrttt!!

Aku tersenyum senang,ini pasti Ken--

Nazwa is calling📞

'Woi!!! KITA UDAH DIDEPAN RUMAH NI!!' aku menyerengit, menjauhkan handphone lalu  mengusap telingaku.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang