GOS; 45 [END]

118 5 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 45 - Created by mahaarrr khollif QueenMerfin Nisa224_

▪︎▪︎▪

Seorang wanita berkepala tiga tengah menyiapkan sarapan untuk dirinya, dua anak kembar yang sekarang tengah menginjakkan kakinya ke bangku sekolah dasar tepatnya kelas tiga dan tak lupa suaminya yang manja hampir sama dengan kedua anaknya. Dasar Big Baby!

Setelah acara rutinitas pagi mereka telah selesai barulah Ghani mengambil alih tugas Nadia, yaitu ia mengantarkan kedua putranya kesekolah dan tak lupa ia sendiri pun harus kekantor untuk acara meeting bersama klien.

Dilain tempat

Sisil dan Dida sedang sibuk membersihkan resto dan menempatkan berbagai macam hiasan-hiasan unik untuk menambahkan kesan nyaman dan menyenangkan di dalam restonya, lantaran sahabat-sahabat yang paling dicintainya akan berkumpul ditempat miliknya. Sejak Nazwa dan Niko menikah paling akhir diantara mereka bertujuh. Alhasil, semenjak kejadian itu mereka tidak pernah berkumpul. Kira-kira enam tahun yang lalu. Sisil melamun mengingat kejadian itu.

"Jangan melamun Dek, ayo gih cepetan diberesin entar keburu mereka pada dateng," ucap Dida.

Cafe Santuy. Itulah nama yang diberikan oleh Sisil dan Dida untuk cafe mereka. Cafe dengan tema outdoor dan indoor dengan perpaduan antara adat sunda dan modern. Dengan tema outdoor ada dua macam, yaitu pemandangan alam dan pemandangan kota. Dengan dua tingkat dan panjang 15 meter cukup menghidupi mereka bertiga. Yap, hasil pernikahan dari Dida dan Sisil menghasilkan satu buah hati perempuan yang mereka cintai.

Seorang gadis kecil dengan baju tidur bergambar Doraemon sedang berjalan kearah mereka dengan mata yang belum sepenuhnya terbuka dan tak lupa sebuah boneka Teddy Bear berukuran sedang tengah berada didalam pelukannya nyaman. Dua orang yang sejak tadi bergelut dengan aktivitasnya seketika tersadar dengan seorang yang akan menghampiri mereka.

"Aduuh, kesayangan Ayah udah bangun ya?" sambut bahagia Dida melihat anak perempuan pertamanya itu tengah mengucek matanya.

"Mamah buatin susu ya, Nak?" tawar Sisil pada gadis kecil berumur 4 tahunan itu.

"No, hug me pleasee?" pinta imut gadis itu dengan kalimat Bahasa Inggris yang agak cadel.

Sisil dan Dida tersentuh lalu saling merentangkan tangan untuk saling peluk.

"Wah pantesan dari tadi bel di pencet nggak ada yang nyaut." Suara bass yang tidak asing membuat keluarga kecil hangat itu saling lepas.

"Ya Allah Egaa!" ucap semangat Dida lalu ber-tos dada secara jantan, dan Sisil yang bersalaman memandang haru pada perubahan.

"Istri lo mana?" tanya Dida.

"Assalamaualaikum." Suara salam sopan berasal dari seorang wanita cantik yang tengah menggendong bayi tembem yang terlelap beserta sepasang keluarga dibelakangnya.

"Wa'alaikumusalam," ucap kompak Dida dan Sisil yang memandang Keinara penuh haru.

Keinara kini telah memakai hijab dan membuatnya makin mempesona.

"Gila aja, anak lo dah gede gini Did," ucap heboh Keanu memandang anak gadis yang terdiam dengan banyak pertanyaan dipikirannya.

"Lu pada jahat, abis married langsung pindah gak balik-balik," jawab Dida sambil mengajak para sahabatnya kearah tempat yang sudah dipersiapkan.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang