LavenderWriters Project III Present
Girlfriend Or Sister © Group 5
Part 44 — Created by QueenMerfin Nisa224_
▪︎▪︎▪
Suasana haru masih menyelimuti pagi yang dingin ini, beberapa orang tengah menyesap minuman hangat yang tersedia di cangkir masing-masing.
"Pagi ini aja ya, kalian pulangnya?" tanya seorang pria paruh baya menatap sepasang sejoli yang tengah dimabuk cinta.
Dida dan Sisil saling bertatap lalu mengangguk.
"Iya Pa, kita mau," ucap Dida sambil tersenyum kearah Ayahnya itu.
*
*
Beberapa orang tengah menyiapkan barang-barang untuk kembali ke Bogor, mereka berjalan beriringan menuruni Raung Gunung.
"Yang, aku masih pengen ke air terjun," bisik Nadia kepada suaminya itu.
"Emang ada?" tanya penasaran Ghani.
"Ada, aku baca di internet semalem," jawab Nadia lagi.
Semua telah sampai ke parkiran kendaraan, semua bersiap menuju mobil yang terparkir.
"Eh tunggu!" cegah Ghani saat semua sibuk memasukkan tas bawaan, "emm ... gini, aku sama Nadia mau mampir dulu ke Air terjun yang ada disini, jadi—"
"Siapa yang mau ikut kita atau mau balik?!" potong cepat Nadia.
Semua terdiam, Dida dan Sisil tentu tak bisa karena harus mengadakan pesta pertunangan yang resmi.
"Kita nggak ikut, Bang," sahut Qila lalu menatap Nazwa, "udah lelaaah sekali," lanjutnya menampilkan wajah yang kelelahan dan diangguki Nazwa.
Ega dan Keanu mengangguk setuju, tentu saja beserta gadis yang ada disamping mereka masing-masing.
"Oke deh, jadi empat orang yang ngikut ya," ucap Ghani tersenyum.
"Ya udah ya Bang, kita balik duluan," pamit Dida dan yang lain sambil mendekati mobil.
Ghani, Nadia, Keanu, Deli, Ega dan Keinara mereka masuk kearah mobil Ghani untuk menuju air terjun yang akan menjadi destinasi terakhirnya.
*
*
*
Perjalanan mereka tempuh sekitar 15 menit saja, suara debuman air menabrak batu sudah terdengar sejak tadi.
Mobil terparkir tak jauh dari Air terjun yang sudah terlihat didepan mata, tingginya yang lumayan dan di sekitarnya terdapat pohon pinus yang terawat.
"Waah! keren banget!" takjub Nadia saat melihat pemandangan sekitar.
"Kak, haus," ucap pelan Deli.
"Hah? Eh, gua sama Deli mau nyari minuman, pada duluan aja," ucap Ken memberitahu lalu mengenggam tangan Deli dan mencari warung terdekat.
"Ayo! Ga, Kei," ajak Ghani yang berjalan mengikuti Nadia yang sangat girang melihat Air terjun tersebut.
Ega dan Kei hanya saling berdiri dan terdiam, pelan dan pasti Ega meraih tangan Keinara dan menggenggamnya.
"Ga, ini—"
"Ssst, ada yang mau gua omongin sama lu," ucap Ega lalu mengajak Keinara berjalan mendekati arah Air terjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
05;Girlfriend Or Sister✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Maharani ;Asisten: Dhiah Berawal dari Keanu kecil yang ditinggalkan ayahnya. Dan Keinara yang mendapat penuh kasih sayang. Apa jadinya jika mereka berdua dipersatukan? Apakah mungkin mereka berdua bisa bersa...