GOS;24

31 6 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 24 — Created by mahaarrr

▪︎▪︎▪


"Apaan sii ngegombal terus Ken," ucap Kei disela-sela bapernya.

"Emang nggak boleh gombalin pacarnya sendiri?"

"Nggak,"

"Ya udah aku godain... emmm Sisil aja deh,"

Plasshh

Tangan yang digenggam Keanu tadi mendadak ditarik oleh sang pemilik sontak membuatnya kaget.

"Godain aja sana gapapa kok," jutek gadis itu mengalihkan perhatiannya ke sebuah lukisan bertema abstrak didepannya.

"Yah marah deh,"
"Booo...."
"Boo ih maap atuh kan cuma bercanda, mana mungkin aku godain cewek lain,"

"Au!"

"Boo maap atuuhhh,"

"Ngeselin,"

"Maaf sayang aku mah cuma bercanda,"

"Hmm,"

"Hadap sini dongg. Gak boleh tau nyuekin pacar, haram hukumnya," rayu Keanu sambil membalikkan tubuh Kei.

"Siapa yang bilang?"

"Keanu Mahardika, anaknya Bunda Yumna, pacarnya Keinara Wibowo. Emang ngga denger?"

"Dengerrr, aku belum budek ihh, tapi kurang lengkap. Adek dari siapa? Ayah kamu siapa?"

"Anak bungsu dari tiga bersaudara, nama kakak saya Ghani Ahmad Mahardika dan Agatha Keila Wibowo. Nama Ayah... nggak tau deh," jawab Keanu yang tiba-tiba memelankan suarannya diujung kalimat.

"Kenn, mm-maaff. Aku ga bermaksud gituuu, sa-sayang maaf banget," ucap Kei pelan. Ia merasa bersalah telah menanyakan perihal Ayah sang kekasih.

"Hmm, ngga papa sayang. Ya udah yuk mau nyari apa lagi?"

"Emm, makan yuk, eh tapi aku nanya Onny masih ada gelang kaya gini ngga ya," Keanu hanya mengangguk

"Onnyyyy, Kekei mau nanya Nyy, gelang kata gini masih ada atau nggak? biasanya kan Onny punya stok dobel di gudang,"

"Coba bawa sini," pinta wanita itu. Ia tampak mengamati barang itu sejenak lalu, "oh iya yang ini masih ada Kei, coba kamu cari di loker gudang sebelah tempat lukisan," ucapnya.

"Siap Onny, yuk Ken,"

"Woooww, lukisannya keren-keren Kei, aku kira cuma yang didepan itu,"

"Iyaa Ken, dulu Onny suka banget ngelukis, apalagi ngelukis pemandangan, beuhhh! jagoo,"

"Oohhhh,"

"Ihh oh doang, eh iya dulu pas aku kelas empat sd Onny pernah ngelukis aku, Mama sama Papa, kayaknya sih masih coba cari deh, aku mau cari gelang dulu,"

"Akrab banget keluarga kamu sama Onny Boo," Kei mengangguk cepat.

Kei beralih mencari loker wadah gelang yang sama seperti yang dipegangnya sedangkan Keanu mengamati beberapa lukisan disana.

Sebuah lukisan keluarga ber-background biru langit berhasil menarik perhatian remaja itu. Warnanya agak pudar tapi lukisannya cantik. Sama seperti gadis yang sedang dipangku lelaki gagah berkemeja merah serta wanita cantik bergaun senada dengan gaun serta bandana pink gadis didalam lukisan itu. Lukisannya berada diatas, sehingga dia tak bisa mengamati wajah ketiganya.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang