GOS;07

57 6 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 07 — Created by QueenMerfin

▪︎▪︎▪︎

Perlahan terik matahari kian menyorot menyombongkan sinarnya kesembarang celah yang ada diruangan tersebut. Tampak diatas brankar sesosok tubuh yang tengah menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut khas rumah sakit. Semu merah menyerbak di kedua pipinya.

"Ken apa-apaan coba ih, punya mulut kalo ngomong makin ngaco...." suara seorang gadis yang tengah menahan rasa senangnya.

"Eh, tapi emang si Ken mah kalo ngomong ga mikir dulu deng..." lanjutnya lalu menyibakkan selimut.

'Ceklek' bersamaan dengan itu pintu terbuka dan menampilkan sepasang manusia yang kian bertambah umurnya. Gadis itu tersenyum, Keinara memandang Bi Dewi  dan Mang Imam orang tersayangnya.

"Hayu atuh Non. Eh, malah belum siap-siap, nggak kangen rumah nih?" tanya Bi Dewi.

"Hehe, ya kangen atuh Bi," jawab Kei lalu beranjak kearah kamar mandi.

                              *****

Di sebuah ruangan yang berisi empat orang, kini tengah saling beradu argumen.

"Gak mau! pokoknya kalo besok Kak Thata pulangnya, ya besok Ken ijin terakhir sekolah,"

"Heh bakul tempe! keras kepala banget sih lu jadi adek, yang sakit siapa yang sibuk siapa!" balas wanita yang tampak ayu dengan wajah khas galaknya.

"Buuuunn," rengeknya.

"Keanu selaku adik yang baik, tampan dan adil beradap. Pengen jagain Kakak Ken yang paling cantik masa nggak boleh?" tanya Ken memelas.

Ghani, pria berprawakan tinggi itu sejak 10 menit yang lalu hanya memandang miris, ahh adik lelakinya itu tampak sangat konyol dengan wajah tampan yang ia miliki.

"Gini ya Bun, nanti kalo nggak ada Ken dideket Kak Thata. Siapa yang bakal niupin pas Kak Thata kepanasan? Ken..."

"Siapa yang bakal berhentiin rakusnya Kak Thata waktu makan? Ken juga..."

"Liatlah Bun, udahlah Kak Thata ini mahluk jomblo dari lahir siapa yang bakal hibur----"

'Brukkh' tas slempang itu melayang tepat ke bahu Keanu yang tengah membacakan puisi indahnya tadi.

Diatas brankar Agatha tengah menahan amarahnya, sedangkan Ghani menahan tawanya memang benar apapun yang dikatakan Ken sang Drama King.

"Mau di cabein mulut lu hah?!!" tanya Agatha garang.

"Awwh, ih kasih sayang Kakak sepanjang masaa," ledek Ken kian menggebu.

"Sssstttt, punya anak kerjannya ngeledekin Kakaknya mulu. Bunda minta kamu balik ke rumah SE.KA.RA.NG!" ucap Bunda Yumna tegas.

"BHAHAHAHA... kapok gak lu, Hahahah..." tawa Ghani pecah diruangan itu.

Keanu memandang sengit kearah pria yang sialnya Abangnya itu.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang