GOS;04

75 9 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 04 — Created by mahaarrr Nisa224_ khollif

▪▪▪

Keinara POV

'Ra, gue udah didepan,'

"Ohh iya-iya bentar otw turun,"
Tuutt

"Sorry, lama ya?"

"Nggak kok, baru aja dateng langsung telpon tadi" jawabnya. Gue liat dia senyum-senyum sendiri. Jujur ini juga kedua kalinya dia kerumah gue setelah anter tadi, yaa emang gapernah masuk kedalem sih. Tapi gue udah seneng kok.

"Jalan sekarang?" angguk gue. Kita mulai jalan meninggalkan rumah bernuansa cat cerah itu. Kediaman Mahardika. Papa gue.

"Nanti anter Arra ke Alfama*t ya Ken, mau beli jajan,"

"Kan gaboleh bawa makanan sama minuman kedalem perpus," jawabnya. "oiyaa lupa, hwuhhh,"

"Yaudah nanti pulang dari perpus makan dulu ya, lo belom makan kan?"

"Emang lo belom makan? biasanya pulang sekolah langsung makan," jawab gue, "udah sih tadi makan sama Bunda, gapapa nanti gue pesen dessert aja,"

"Okedeh, makasih ya Ken, lo slalu ada buat gue,"

"Aelahh kek sama siapa aja si pake makasih segala, kata Bunda gue nih ya, nggak ada kata makasih dalam persahabatan," Candanya sambil tangan kiri lepas stir dan terulur mencubit pipi kanan gue. Tenang tangan kanannya masih stay kok. Hehe.

"Ken! Sakit bego!"

"Bwhaahahhh! bodo! abis suruh siapa punya pipi gede, langsingin dikit napa biar gue ga khilaf nyubit terus,"

"Au gelap!" mobil mulai sunyi, kami saling diam, bahkan radio pun tidak berputar.

"Mau turun kapan?" Keanu sudah memarkirkan mobilnya didepan Perpus tapi dia masih belum ada niat untuk turun. Dia bengong. Menatap kosong lurus kedepan.

Setelah gue ikuti pandangannya, ternyata berhenti persis didepannya. Ada sebuah keluarga baru keluar dari perpus, gadis kecil yang tampak bahagia bersama orang tuanya. Gue paham hati Ken sekarang.

"Oh! ayo Ra," jawabnya langsung keluar dari mobil. Iya menggandeng tangan kanan gue masuk ke Perpus. Gue ga menolak kok. Itu juga udah biasa.

Kami duduk di set meja depan menghadap langsung ke jendela luar. Ken kembali menatap tiga orang itu tadi. Mereka masih belum beranjak dari depan perpus. Duduk santai dan menunggu pesanan ketopraknya. Mungkin.

Keanu mahardika

Remaja lelaki yang sekarang duduk didepan gue ini adalah salah satu sahabat yang selalu ada buat gue selain Aqilah Ramadhani dan Nazwa Amelia.

Gue ketemu Keanu pas pindah sekolah. Ya gue pindahan dari SMP Bogor pas kelas 9. Bisa dibilang dulu gue gapunya temen disekolah baru, trus salah satu murid sekelas yang rusuh dan paling gamau bayar kas dan gamau piket deketin gue. Lucu kalo diinget. Dia dulu sering buat kesel bendahara kelas si Ratih dan sering buat kesel Farra, anak kelas sebelah.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang