GOS;02

145 15 2
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 02 — Created by Nisa224_

•••

Sebuah kubus berkepul berhenti didepan sekolah. Keanu bergegas memasuki mobil.

"HELLO EPRIBADEHHHH KEANU BACK YUHUUUUU," ucap Keanu dengan suara lantang.

"Waalaikumsalam sayang," Bunda menjawab sembari tersenyum dan mengusap kepala putra bungsunya.

"Hehe maaf Bun,"

***

Matahari menelusup kedalam kamarnya dan suara jam beker terdengar nyaring ditelinga remaja berselimut motif kesebelasan favoritnya.

Tok tok tok

"Adek, udah siang ini lho, kakakmu udah siap dari tadi,"

Woammmm

"Ok Bun, lima menit lagi aku siap," Keanu menuruni tangga lengkap dengan seragam putih abu-abunya.

"Kuy berangkat!"

"Lama bat si lo! ampe lumutan nih Kita nunggunya!" hardik Kakak sulungnya.

"Hehe maap Bang, peace," sambil mengangkat jari tangannya membentuk simbol peace dan nyengir.

***

Ribuan siswa-siswi putih abu-abu berlalu lalang memenuhi kepadatan kota pagi ini.

TRIINGGG TRINGGG.
Keanu bergegas menuju kelas XI IPS 2 dengan gaya berjalan khasnya.

"HELLO GAES, KEANU MURID TERKECE DATANGGG, ADA YANG RINDU NGGAK? PASTI ADA DONG, YAKAN YAKAN?"

"Apasih lo, pagi-pagi udah bikin riweh aja!"protes Billa cewek yang paling tomboy.

Bu rini mulai masuk kelas, ia mengampu mapel ekonomi mengajar kelas seperti biasannya hingga bunyi bel bergema seantero sekolah.

"Baik anak-anak, ibu akhiri sampai sini, sekian terimakasih," Bu Rini menutup pelajaran tepat ketika bel berbunyi.

Pernahkah kau mengiraa
Seperti apa bentuk?
Air tanpa wadah
Pernahkah kau bertanya
Seperti apa bentuk cintaaa?
Rambut warna-warni
Bagai gulali
Imut, lucu, walau tak terlalu tinggi
Pipi chubby
Dan kulit putih
Senyum manis
Gigi kelinci
Membuatku tersadar
Bentuk cinta ituu
Ya kamuuu

Suara keributan dari kelas XI IPS 2 menggema ketika istirahat. Fauzi dan teman-teman yang mempunyai aliran jiwa serupa mulai beraksi. Apa lagi kalau bukan membuat kelas ribut dengan suara-suara minimalis mereka? Tapi jika tidak ada mereka, ya memang di akui kelas akan sepi.

Dan akhirnya pelajaran yang paling ditunggu-tunggu oleh para murid lelaki tiba.

Olahraga.

Jam dibebaskan, asal tetap berada di lapangan.Ketika Keanu dan yang lain sedang bermain basket, tiba-tiba saja bola basket melaju kearah perempuan yang sedang melintas.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang