GOS;34

29 3 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5


Part 34 — Created by mahaarrr


▪︎▪︎▪


"Ken!"

"Iya, Kei? Kenapa?" tanya Keanu antusias. Suara gadis itu terdengar khawatir, takut, dan semacamnya.

'Pap--Papa kita pingsan Ken, kata dokter kondisi Papa makin parah.'

"Hah! K--kamu dimana sekarang? Aku kesana."

'Dikamar Papa.'

Tuutt!

"Van, ke Ayah gue sekarang," ajak Keanu, Irvan jelas bingung dan langsung mengikuti Keanu.

***

"Arra?"  panggil pelan Keanu saat melihat Keinara yang tampak kacau dikursi ruang tunggu.

"Keanuu!" pekik Kei ketika melihat Keanu didepan tempat duduknya, ia membenamkan diri kepelukan Keanu.

"Hikss, K-keenn, Papaa-Papaah tambah paraahhhh hiks," tangis keinara pecah dipelukan Keanu. Nyaman.

"Sssst--Ra, udah nggak apa-apa sayang, Papa nggak apa-apa kok," Keanu membalas pelukan Kei tulus, rasa nyeri perlahan merambat kerelung hatinya siapa sebenarnya mereka? Sangat sakit mengetahui kenyataan itu.

"Keenn, mau ketemu Papa?" tanya Keinara setelah meredakan tangisannya.
Jujur saja Keanu  ingin, tapi rasa sakit dan gengsinya saat ini sungguh besar.

"Emm-ngga deh, biar Ay-yah istirahat dulu, kamu belum makan kan? Yuk makan," canggung dan ragu menyebut panggilan Ayah.

"Aku nggak laper, kok," jawab Kei lemah.

"Arra, aku tuh tau kamu belum makan, aku nggak mau kamu sakit Ra, yuk ke kantin sana, aku bayarin deh," ucap Keanu sambil menunjuk kantin rumah sakit yang berada dideket resepsionis.

"Emm--boleh deh, Irvan mau ikut?" ajak Kei, tentu ia mengenal Irvan karena mereka waktu SMP teman satu sekolah.

"Eh iyaa lupa kalo bawa bocah,"  ucap Keanu cengengesan.

"Jangan panggil aku anak kecil Paman," jawab Irvan sambil menirukan logat kartun favoritnya itu.

"Hehe apaan ih, yuk ikut," ajak Kei.

***

"Mau pesan apa Ken? Biar aku yang pesenin," ucap Kei.

"Udah kamu diem di sini aja, biar aku yang pesenin sekalian," ucap Ken yang langsung pergi.

"Eh iya Van, kemana aja lu selama ini kok nggak keliatan?" tanya Kei memulai pembicaraan santai.

"Tamat SMP kan gua ke Bogor ikut Tante," ucap Irvan menjelaskan.

"Oh, pantesan gue gak pernah liat, btw kok disini? Ada yang sakitkah?"

"Ngga Kei, mumpung bisa pulang kesini, gue mau nyamperin Keanu, eh ada lu."

"Oh, kirain ada yang sakit," ucap Keinara. Obrolan mereka terhenti ketika Keanu datang membawa tiga gelas es.

"Ehemm, asik banget kayaknya ngobrolin apa deh, ngomongin gue ya?"

"Pede amat sih lu Ken, kebiasaan dari dulu nggak pernah berubah," ucap Irvan sambil merebut minuman yang dibawa Keanu.

"Haha, tambah tua ya nambah Van."

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang