LavenderWriters Project III Present
Girlfriend Or Sister © Group 5
Part 19 — Created by QueenMerfin Nisa224_ mahaarrr
▪▪▪
Suasana siang itu cukup panas, sebagian besar murid yang ada disekolah itu telah kembali kerumah masing-masing.
Sepasang murid baru saja keluar dari lorong sekolah menuju parkiran dengan senyum manis yang menempel diwajah masing-masing.
"Tadi udah ngabarin Mang Imam?" tanya Keanu.
"Hmm udah," jawab Kei sambil mengangguk antusias.
"Yakin nih, pulang bareng Veru?"
"Yakiiin banget! aku dah lama nggak jalan-jalan sama Veru," ucap semangat Kei.
Keanu tersenyum melihat sikap berlebihan Kei.
Brrugh!!
"Aawhh!!" pekik seseorang.
Keanu dan Keinara menoleh bersamaan, disana seorang gadis tengah tersungkur jatuh.
Dengan tanggap Ken berlari membantu gadis itu berdiri.
"Lu gapapa Sil?" tanya Ken memperhatikan kondisi Sisil, karena roknya yang pendek sehingga memperlihatkan luka yang cukup lebar pada lutut kanan Sisil.
Sejenak Sisil menetralisir rasa malunya setengah mati, lalu tiba-tiba otaknya bekerja menampilkan pikiran jahat.
"Saakiit Ken, awh..." ringisnya tertahan, sengaja tubuhnya tak kuat menopang agar Ken tak melepaskan pegangan tangan mereka.
Semua itu tak luput dari pandangan Keinara, gadis itu memandang nanar kearah drama murahan yang ada di hadapannya.
'Nggak, itu karna Ken baik hati, Ken baik pokoknya,' hati kecil Kei menguatkan rasa sesak yang kian terasa.
Ken memapah Sisil untuk mendekat di area parkiran.
"Kei bisa telpon Mang Imam lagi nggak?" tanya Ken setelah mendekat.
"Emangnya kenapa?" tanya Kei menahan getar yang menjalar seluruh nadinya.
"Maaf aku gabisa ngajak jalan kamu dulu Ra, ini Sisil susah jalan. Papa Mamanya lagi diluar kota," ucap Ken menjelaskan maksudnya.
Keinara menegang ditempatnya, perlahan energinya tersedot habis.
"Oo--em gitu, i-iya aku telpon nih," ucap Keinara bergetar dan agak menjauh dari dua orang itu, berlagak menelpon.
"Gimana Ra? udah?" tanya Ken memastikan.
"Udah kok! lima belas menit lagi Mamang sampe," ucap Keinara mencoba tersenyum, perih.
"Gapapa kan? maaf ya, besok kita jalan deh, janji," ada rasa bersalah yang mengusik hati Ken.
"Gapapa kok bener, lagian kasian Sisil emang perlu banget ditangani duluan, gini aja, lain kali aja kita jalan berdua," tersirat nada sindiran halus.
KAMU SEDANG MEMBACA
05;Girlfriend Or Sister✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Maharani ;Asisten: Dhiah Berawal dari Keanu kecil yang ditinggalkan ayahnya. Dan Keinara yang mendapat penuh kasih sayang. Apa jadinya jika mereka berdua dipersatukan? Apakah mungkin mereka berdua bisa bersa...