LavenderWriters Project III Present
Girlfriend Or Sister © Group 5
Part 39 — Created by QueenMerfin
▪︎▪︎▪
Malam mulai larut menunjukkan kegelapan yang tak dapat ditembus, bintang dan bulan telah lelah menunjukkan sinarnya.
Di halaman belakang yang agak luas dan nyaman, duduk melingkar berpasangan jenis, mereka tertawa renyah memberi kesan kehangatan diantara dinginnya malam.
"Jadi gimana, Bang?" tanya Dida memastikan pembahasan mereka tadi.
Semua pasang mata menatap penasaran dengan rencana yang tiba-tiba tadi tercetus.
"Abang ngikutin apa kata istri abang aja," jawab Ghani sambil mengangkat alisnya meminta persetujuan wanita yang telah menyanding status istri.
Nadia terkejut mendapat perhatian dari mereka semua, ia sedikit menyikut perut Ghani.
"Emm--kalo kakak sih ya, hayu aja gapapa," jawabnya sambil menggaruk tengkuknya."Nah tuh! Ayoklah, kapan lagi kita bisa kumpul semua kayak gini? Ya, kan?" sahut Qila semangat.
Ken mengangguk setuju. "Bener, nih mumpung si bungsu ada disini," ucap Keanu sambil melirik gadis yang nampak menahan kantuknya.
Keinara memandang tatapan Ken sebentar, lalu menguap.
"Aku belom ada niat balik ke Swiss masih kangen indonesia," jelas Keinara yang membuat Ega tersenyum kecil penuh arti.
"Oke berarti besok ya, kita semua ke Raung gunung, dah ya ini istri abang kayaknya udah nggak tahan," cerocos Ghani ngawur.
Nadia melototkan matanya, sedangkan yang lain mengulum senyum paham."Hehe, ayok sayang kita tinggalin para mahluk tanpa kepastian ini," lanjut Ghani mengajak istrinya masuk, dan meninggalakan para mahluk yang belom memiliki kepastian.
"Bang! Titip dua ya, kembar gitulah," goda Qila yang mendapat ketukan dikepalanya dari Nazwa.
"Kalo ngomong, bikin ga sabar," jawab Nazwa tambah ngaco.
"Yaudahlah ayok pada istirahat tuh si bule udah ngantuk banget," ucap Dida menunjuk Keinara yang sudah menyenderkan kepalanya dipundak Ega nyaman.
Qila dan Nazwa tersenyum usil memandang kedekatan yang mulai nampak itu.
Keanu memandang kosong, ada bagian dirinya yang memberontak melihat kedekatan itu. Tapi kenyataan seakan menamparnya keras memberitahukan bahwa tak ada kata bersatu antara mereka.
Ega meraih tengkuk Keinara berniat untuk menggendong Keinara ketempat tidurnya.
"Biar gue aja, gue abangnya," ucap Keanu mencegah apa yang dilakukan Ega.
Tanpa menunggu persetujuan Ega, Keinara telah berpindah tangan.Keanu menggendong Keinara ala bridal style membawanya masuk dan meninggalkan Ega yang mengeraskan rahangnya.
Nazwa menyentuh pundak Ega, membuat Ega menoleh kearah sampingnya.
"Biarin, sampe kapan pun cinta nggak memihak mereka," ucap Nazwa mengingatkan kenyataan yang pahit untuk kisah cinta antara Keanu dan Keinara.
"Tragis, gue harap lu harus lebih ngerti gimana jadi mereka Ga, perlahan dapetin hati Keinara dia udah banyak hancur," ucap Qila menanggapi ucapan Nazwa tadi lalu berjalan mengajak Nazwa kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
05;Girlfriend Or Sister✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: Maharani ;Asisten: Dhiah Berawal dari Keanu kecil yang ditinggalkan ayahnya. Dan Keinara yang mendapat penuh kasih sayang. Apa jadinya jika mereka berdua dipersatukan? Apakah mungkin mereka berdua bisa bersa...