GOS;09

41 7 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 09 — Created by mahaarrr

▪︎▪︎▪︎

"Pagii may bespreennn,"

"Pagi juga Ken," balas Kei yang tetap fokus berkutat di buku tulis dan bolpoin ditangannya.

"Loh belom ngerjain Ra?" Kei menggeleng.
"Emang kemaren ngga masuk?"

Kei berhenti menulis dan menatap Keanu.
"Kan ada suratnya, izinnya sakit sih tapi Bibi yang sakit, kalo keterangan izin atau urusan keluarga kan pasti ngga dipercayain," jawab Kei yang jelas berbohong.

"Yang bener, mana suratnya?"

"Itu ada di kotak surat," ucapnya sambil menunjuk box kecil tempat surat-surat izin.
Keanu mengangguk lalu melirik sobekan bungkus obat yang cukup besar kira-kira sebesar tablet obat nyeri kepala yang biasa ada di warung.
Terletak di lengan kanan lengkap dengan botol air mineral milik gadis itu.

Bungkus itu diambil Keanu. "Obatnya siapa Ra?"

"Eeeh- itu Ken, punyaaaa.. gatau punya siapa," gelagap Kei.

"Boong ya?"

"Nggaa kok, siapa yang boong?"

"Arraaa gaboleh boong masih pagi loh,"

"Ngga boong Keeenn,"

"Gamauu jujur nii,"bujuk ken, Keinara menggeleng.

"Eh tapi, betewe ini tuh sama kaya obat asma nya Kak Thata deh, dan dikelas ini ngga ada yang punya asmakan selain lo Arraa, jangan boong, muka lo udah keliatan tuh," selidik Keanu.

"Eh apaan sih, emm kamu udah ngerjain ini Ken nomer 7 nih agak susah?"

"Jangan mengalihkan topik deh Raa, lo sakit kan?"

Terdengar helaan nafas pasrah.
"Iyaa Ken," jawab kei lesu.

"Tuhkan bener!"

"Hehe, iyaa maap,"

"Heuhh kenapa lagi arraa?"

"Kambuh aja hehe," Keanu merasa sedih.
"Kok bisaa?" suara Ken memelan.

"Pas pulang dari ngerjain matematika di perpus waktu itu, trus sholat Isya, abis itu _blablablabla_" Keinara menceritakan semuanya.

"Kok Bibi sama Mang Imam doang? Mama Papa kamu kemana emang?"

"Biasa lah lebih mentingin kerjaan daripada anaknya, kaya ngga tau mereka aja," Keanu mengangguk, "Kemaren Papa sempet pulang sih, tapi udah balik lagi,"

"Bagus dong kalo masih sempet pulang," Kei mengangguk.

"Betewe Kak Thata kemaren dirawat di RS.Bahagia ya? Kamar Lavender nomer tiga kayaknya,"  ucap Keinara mencoba mengingat.

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang