GOS;11

42 7 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

Girlfriend Or Sister © Group 5

Part 11 — Created by khollif

▪︎▪︎▪︎


Sedari tadi ada senyum yang mengembang, seorang Keanu Mahardika selalu terpatri di wajah tampannya. Ia masih mengingat kejadian tadi,  dimana ia mengungkapkan perasaannya pada sahabatnya sendiri dan ia juga tak menyangka perasaannya terbalas, tidak bertepuk sebelah tangan.

"Anak Bunda ini kenapa dari tadi Bunda perhatiin kok senyam-senyum sendiri? obatnya udah habis ya? kalo udah habis Bunda beliin lagi besok, soalnya bisa bahaya," canda Yumna panjang lebar.

"Eh ya Allah, Bunda nih bikin Ken kaget aja," ucap Ken sembari mengusap dadanya, "lagian Bunda kok tega bilang anaknya gila," rajuk Ken.

"Siapa juga yang bilang kamu gila? Bunda tadi bilangnya obat kamu udah habis ngga ada kata gilanya. Ken, jawab pertanyaan Bunda tadi, kenapa kamu senyam-senyum sendiri?" tanya Yumna. Ia bergidik ngeri melihat anak bungsunya itu senyam-senyum sendiri.

"Hehe, tadi Ken itu habis nembak Arra Bun," jujur Ken.

"APA KAMU NEMBAK ARRA?!! ini baru beneran kamu gila Ken!!? bilang dimana Ara sekarang hah!!? kam.. " belum habis Yumna bertanya sudah di potong Keanu.

"Bunda stop," potong Ken jengah, "siapa juga yang nembak mati Arra?"

"Kamulah. Tadi kamu bilang sendiri,"

"Ya ampun Bunda. Ken nembak Arra itu bukan pake pistol tapi pake hati. Yakali pake pistol Ken bisa masuk penjara. Ken masih punya otak kali Bun, Ken nembak Arra pake tembakan cinta Bun, tuing tuing,"

"Alhamdulillah kirain. Terus gimana di terima?"

"Di terima lah Bun. Gak ada yang bisa nolak kegantengan dari seorang Keanu Mahardika," ucap Keanu pede.

"Iya iyaaa, dah malam sana ke kamar. Jangan bergadang,"

"Aye aye captain,"

Setelah Bundanya pergi Keanu pun pergi ke kamarnya. Ia membuka salah satu aplikasi di handphonenya. Ia mengetik pesan dan di kirim ke orang yang baru saja menjadi miliknya.

Ken
Boo, liat deh diluar. Bintangnya indah. Eh, tapi masih kalah sama senyum kamu. Hehe. Selamat malam bintangku. Selamat beristirahat. Have a nice dream ❤️

Boo? iya, itu panggilan buat orang tadi. Boo dalam bahasa Jepang artinya sayang.

'Huuffttt. Gue kangen sama Arra, padahal baru dua jam lalu gue anterin dia, moga malam ini berlalu dengan cepet, biar esok bisa ketemu dia lagi,' batin Keanu. Ia memandang bintang yang bertaburan di langit yang gelap.

Keanu beranjak dari tempatnya tadi menuju tempat  tidurnya.

'Ra, gue sayang sama lo dari hati, bukan sekedar cover luarnya saja. Gue bakal berusaha supaya kita berdua bisa bersatu, saling memiliki selamanya. Sebisa mungkin gue akan menjadi yang terbaik untuk lo dan gue berharap lo juga yang menjadi terbaik bagi diri gue,"

05;Girlfriend Or Sister✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang