Kyna dan Ariel berjalan beriringan memasuki sebuah bangunan yang bernama Mall.
"Ky, beneran lo gak bakal balik lagi ke Bandung?" Tanya Ariel dan menatap sahabatnya itu, Kyna mengangguk.
"Iya, Ril. Gue sekarang udah nikah dan suami gue gak ngizinin gue buat balik ke Bandung" Jawab Kyna membuat Ariel mendesah pelan.
Mereka memasuki salah satu caffe yang ada ada di Mall tersebut dan memesan minuman.
"Terus kerjaan lo gimana?" Tanya Ariel sambil menyimpan buku menu.
"Gue bakal nyari penerbit didaerah Jakarta deh kayanya, gue udah hubungin Kak Ega katanya dia punya kenalan di Jakarta" Jawab Kyna dan mengeluarkan handphonenya dari dalam tasnya.
"Yaudah kalau itu udah keputusan lo" Ucap Ariel membuat Kyna hanya mengangguk.
"Gimana kabar move on lo? Udah berakhir? Ini udah lima tahun lo, Ril" Ucap Kyna membuat Ariel menaruh kepalanya diatas meja.
"Udah kayanya, Ky. Sumpah dia itu mantan terindah gue, Ky" Ucap Ariel dan menatap Kyna.
"Iyalah orang dia pacar pertama dan terakhir lo, gimana gak indah" Cibir Kyna membuat Ariel cengegesan mendengarnya.
Pesanan mereka dagangan yaitu kopi espresso dengan gula secukupnya untuk Ariel dan kopi latte untuk Kyna.
"Beneran nikah sama Raffa, Ky?" Tanya Ariel lagi, pertanyaan ini sudah dua puluh kali Ariel tanyakan kepada Kyna membuat gadis itu mendengus sebal.
"Beneran, Ril. Gue nikah sama Raffa, nih cincin kawinnya" Ucap Kyna dan menunjukkan cincin yang dia pakai.
"Hehehe maaf, Ky. Kurang yakin aja gue" Ucap Ariel dan Kyna hanya menyeruput kopinya.
"Setau gue dulu lo sama Raffa kaya tom and jerry deh, Ky. Kok sekarang malah kalian nikah ya""Jodoh gak ada yang tau, Ril. Kali aja lo sama Pandu juga berjodoh, kan gak ada yang tau" Ucap Kyna membuat Ariel mendengus tak suka.
"Jangan bahas Pandu lagi deh, Ky. Males gue" Ucap Ariel, setiap dia mendengar nama mantannya itu pasti mood nya berubah menjadi jelek seperti sekarang ini.
"Sorry, Ril" Ucap Kyna merasa bersalah, Ariel menggelengkan kepalanya dan tersenyum.
"Gak usah minta maaf, lo gak salah" Ucap Ariel membuat Kyna tersenyum.
Derttt
Kyna menatap kearah handphonenya yang bergetar, dia mengambilnya dan membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
iMarried [Telah Terbit]
RomanceFOLLOW SEBELUM BACA!!! Hargai karya penulisnya. Ingin revisi. Tapi, aku terlalu malas. :( "Memangnya tidak ada wanita lain selain dirinya yang harus jadi pengantin wanita? Kenapa harus dia yang jadi pengantin wanitanya?" - Raffa Alvarendra. "Jang...