▪ Ciuman Pertama?

18.2K 945 13
                                    

          Kyna berdecak kagum saat memasuki ruangan kerja suaminya, jadi begitu toh yang disebut ruangan CEO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


          Kyna berdecak kagum saat memasuki ruangan kerja suaminya, jadi begitu toh yang disebut ruangan CEO.

"Masak apa lo, Ky?" Tanya Raffa dan berjalan kearah sofa lalu mendaratkan pantatnya disana.

Kyna tersadar dan berjalan mendekati Raffa kemudian membuka tas yang dia bawa.

"Gue masakin lo ayam, sambel sama lalapan. Lo suka gak?" Tanya Kyna dan menyiapkan makan siang untuk Raffa.

Raffa mengangguk. "Suka"

"Cuci tangan dulu gih" Suruh Kyna membuat Raffa mendengus sebal dan berjalan kearah kamar mandi untuk mencuci tangannya.

"Ky, lo tau ikan tongkol gak?" Tanya Raffa dan duduk lesehan dibawah membuat Kyna juga langsung merosot kebawah.

"Tau, kenapa?"

"Besok makan siang masakin itu dong, gue suka sama ikan tongkol disambelin" Ujar Raffa dan memulai makannya dengan meneguk air putih.

"Oke" Jawab Kyna.

Kyna menatap kearah bangku yang berdiri dibelakang meja itu.
Kyna mencolek lengan Raffa membuat laki-laki itu menengok.

"Raf, gue boleh nyobain duduk disana gak?" Tanya Kyna sambil menunjuk bangku CEO.

"Boleh" Kyna yang mendengar itu terpekik senang dan langsung berdiri kemudian berjalan kearah bangku CEO.

Baru saja dia akan mendaratkan bokongnya Raffa berucap.
"Satu menit lima ratus ribu ya"

"Perhitungan lo"

Raffa hanya tertawa dan kembali melanjutkan makannya sedangkan Kyna mengeluarkan handphonenya.

"Ini kalau Ariel tau pasti bakal seneng banget, pamer ah" Gumamnya pelan dan mulai berselfie ria dengan bangku CEO itu.

Kyna terkekeh geli dan mengirim photonya kepada sahabatnya yang dia tinggal di Bandung sendiri.

"Ky, lo kesambet? Kok peringas-peringis sendiri?" Raffa menatap kearah Kyna, gadis itu berjalan kearahnya.

"Thanks ya, Raf" Raffa hanya mengangguk.

Kyna kembali duduk disamping Raffa yang sedang meneguk air minumnya hingga tandas.

"Lo tadi kesini udah makan kan, Ky?" Tanya Raffa mengingat dia sudah menghabiskan makanan yang Kyna bawa tanpa menawarkannya kepada Kyna.

"Udah kok" Jawab Kyna dan Raffa mengangguk.

"Udah nih makannya" Ucap Raffa kemudian kembali duduk diatas sofa.

Kyna menaruh handphonenya diatas meja dan merapihkan bekas makan Raffa.

"Ky, lo mau honeymoon gak?" Tanya Raffa sambil membuka handphonenya.

iMarried [Telah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang