Kyna sedang menyiapkan bekal makan siang untuk suaminya, setelah menyiapkan bekalnya Kyna berjalan kearah kamar untuk mengganti pakaian.
Handphone miliknya bergetar membuat Kyna mengangkat panggilan dari suaminya.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam, Mama udah berangkat?"
"Ini baru mau keluar rumah"
"Oh gitu, itu Mang Ato katanya udah sampai didepan rumah"
"Iya aku udah liat mobil kamu"
"Hati-hati ya, susunya udah diminum belum?"
"Entar aja disana, aku udah bawa kok"
"Yaudah kalau gitu, aku tunggu dikantor ya"
"Oke Papa. Aku sama Mama otw ya"
"Iya anak Papa. Hati-hati ya Ma"
"Iya Pa. Aku jalan dulu, assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Tut.
Kyna memutuskan panggilan dari Raffa, dia segera berjalan kearah mobil Raffa yang berhenti didepan pagar rumah.
"Siang Mang Ato" Sapa Kyna kepada supir pribadi Raffa.
Mang Ato tersenyum. "Siang Nyonya, silahkan masuk"
Kyna tersenyum dan masuk kedalam mobil.
"Mang Ato udah makan? Ini Kyna juga bikin bekel buat Mang Ato, entar dimakan ya" Ucap Kyna dan menaruh bekal Mang Ato disamping tempat duduk Mang Ato."Aduh Mamang jadi ngerepotin, makasih ya nyonya. Seharusnya nyonya gak usah repot-repot buatin Mamang bekel" Ucap Mang Ato yang tidak enak.
Kyna hanya tersenyum. "Gak papa, Mang. Kyna tau Mamang pasti capek harus bolak-balik kekantor sama kerumah" Ucap Kyna.
"Itu udah kerjaan Mamang, nyonya" Ucap Mang Ato dan Kyna hanya tersenyum.
Bagaimanapun Mang Ato itu lebih tua darinya, sebenarnya Kyna sungguh sangat risih dipanggil nyonya tapi bagaimana lagi, Raffa yang memaksanya jika tidak dituruti taulah apa yang akan dilakukan laki-laki berhati mikey mouse itu.
Sesampainya dikantor, Kyna berpamitan dengan Mang Ato dan dia berjalan kedalam kantor Raffa.
Kyna tersenyum ramah saat beberapa karyawan menyapanya.
"Siang Bu"
"Iya siang" Sapa Kyna balik.
"Ky!"
Kyna membalikkan badannya dan bibirnya tersenyum saat melihat Raffa yang berjalan kearahnya.
Kyna segera menyalami tangan Raffa."Kamu nunguin aku, Pa?" Tanya Kyna dan Raffa mengangguk.
"Iya dong, aku udah kangen sama kamu sama debay juga" Ucap Raffa sambil mengelus perut Kyna yang sudah sedikit membuncit.
KAMU SEDANG MEMBACA
iMarried [Telah Terbit]
RomanceFOLLOW SEBELUM BACA!!! Hargai karya penulisnya. Ingin revisi. Tapi, aku terlalu malas. :( "Memangnya tidak ada wanita lain selain dirinya yang harus jadi pengantin wanita? Kenapa harus dia yang jadi pengantin wanitanya?" - Raffa Alvarendra. "Jang...