Aleman 10

3.9K 142 1
                                    

Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMEN

Happy Reading
💕💕

"Sayang" panggil Alesha halus. Mereka sedang perjalanan menuju sekolah.

"Apa sayang" Manaf dengan wajah yang diimut-imutkan melihat Alesha sekilas kemudian fokus pada kemudinya lagi.

"Aku mau minta ijin, tapi kamu harus ijinin" pinta dan paksa Alesha. "Dihh mau ijin apa selingkuh?" jawab ngasal Manaf. "Pakek maksa lagi ini nya" tambah Manaf.

Aleshapun nyengir "aku mau ikut pemotretan lagi, boleh ya? Alesha menujukan puppy eyes nya. "APA?? Enggk ya sayang!" kesal Manaf.

"Ihh Manaf aku tu pengen tau udah lama gak pernah pemotretan lagi, toh juga sama kak Bunga photografer ya, boleh ya sayang please?" mohon Alesha.

Manafpun merasa agak tidak tega menghalangi hobi Alesha. Manaf memberhentikan mobilnya di perepatab biasanya kemudian menghadap Alesha.

"Fotonya bajunya gimana?" tanya Manaf. "Aku belom tau sayang tapi kayaknya cuman di studio deh" jawab Alesha.

Setelah beberapa menit berfikir akhirnya Manaf memiliki ide "oke boleh". "Yes" pekik Alesha. "Ntar dulu aku belum selesai ngomong" sebal Manaf.

"Boleh asal gak boleh foto baju terbuka, harus aku yang anter kamu juga, gak boleh yang lain." jelas Manaf. "Ayah sekalipun?" tanya Alesha.

"Ayah sekalipun. Kalo aku gak bisa nganter berarti kami gak boleh pemotretan juga makanya kalo kamu mau ambil pemotretan jangan yang mendadak paling enggak 3hari sebelum, ngerti?" jelas Manaf panjang lebar.

"Ngertiii" jawab Alesha setengah hati. "Yaudah cium dulu" Manaf menunjuk bibirnya.

"Ini di sekolah pipi aja, Cup!" kemudian Alesha turun dari mobil Manaf dengan riang dia berjalan menuju gerbang sekolah.

Manaf yang melihat hal tersebut dari dalam mobilpun terkekeh gemas.

🌼🌼🌼🌼

Jam istirahat berbunyi Alesha dan Balqis yang sedang jam kosong pun langsung ngacir ke kantin. Saat sampai kantin masih terlihat sepi.

"Duduk pojok sana ya Sha?" tanya Balqis. "Ayok boleh".

Mereka berjalan menuju tempat duduk yang dipilih tadi. "Mau pesen apa Qis? Tanya Alesha. "Samain aja sama lo Sha".

Karena kanti belum begitu rame sehingga pesanan Alesha cepat diantar. Bakso 2 porsi dan 2 jus semangka.

Saat mereka sedang fokus makan tiba-tiba kanti terdengar heboh dan berisik. Setelah Balqis dan Alesha melihat sumber kegaduhan tak lain tak bukan adalah Manaf yang akan memasukin kantin beserta 2 sahabatnya.

"Cowok lo tu" ceplos Balqis. "Sutts diem lo jangan mulai deh" amuk Alesha. Balqis hanya nyengir dan mengucapkan sorry tanpa suara.

Manaf dan Alesha sempat bersitatap sebentar sebelum Alesha menghindar dan menakutkan makannya. Manaf hanya tersenyum singkat hingga orang lain tidak sempat menyadari itu.

"Nasib berpasangan tapi berasa jomblo" sindir keras Gabrio yang di hadiahi jitak kan kepala oleh Manaf.

Buaknya mengaduh Gabrio malah tertawa keras. Gabino langsung menutup mulut Gabrio biar tidak semakin banyak siswa yang melihat mereka karena Gabino merasa risih.

Aleman✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang