Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMENHappy Reading
💕💕Sekarang merupakan hari rabu yang merupakan hari pemotretan Alesha yang sudah melakukan perjanjian dengan Kak Bunga dan mendapat ijin dari Manaf.
Manaf dan Alesha sedang perjalanan menuju studio foto milik Kak Bunga. "Nanti bajunya biasa aja kan?" tanya Manaf memastikan.
"Aku belom tau sayang, tapi kemaren udah sempet pesen Kak Bunga kalo bajunya jangan terlalu seksi" goda Alesha dengan mensesksinya kata seksi. (Gimana tu coba).
Manaf hanya membalas dengan memutar bola matanya malas.
Setelah sampai di depan studio Kak Bunga yang masih lumayan dihafal oleh Alesha. Mereka langsung masuk menuju ruangan yang terdapat kak Bunga sedang mengotak atin kameranya.
"Hay Kak Bunga aku gak telat kan?" sapa Alesha.
"Enggak kok Sha" Jawab kak Bunga sembari senyum manis.
"Oh ya kenalin kak ini Manaf cowok aku" Alesha menarik tangan Manaf untuk diulurkan ke Bunga.
"Bunga" jawab kak Bunga ramah.
Manaf hanya membalasnya dengan menangguk angguk.
"Oke langsung kita mulai ya sha, ke ruang kostum dulu kamu, kakak langsung tunggu di dalam studio foto ya" dibalas Alesha dengan melingkarkan jari telunjuk dan jempolnya tanda oke.
Alesha tidak melakukan sesi make up karena si telah melakukannya sendiri dirumah sebelum berangkat menuju studio Bunga.
Sebelum Alesha melangkan ke ruang kostum dia lebih dulu mencarikan tempat duduk untuk Manaf didekat studio foto.
"Kamu duduk sini aja ya tunggu paling gak ada 1 jam" ucap Alesha.
"Iya yaudah sana buru ganti baju jangan yang seksi banget inget janji kamu".
"Iya sayang" Alesha lelah mengiyakan kalimat Manaf itu.
🌼🌼🌼🌼
Setelah ganti baju pertama Alesha langsung menuju ruang Studio foto dan dengan melewati Manaf yang sedang fokus dengan ponselnya. Mungkin untuk mengusir kejenuhan dia memainkan game.
Saat terdengar jepretan pertama Manaf yang sedang fokus dengan ponselnya langsung mengangkat pandanganya dari ponsel ke Alesha yang sedang berpose di depan kamera kak Bunga. Tidak bisa Manaf pungkiri jika memang Alesha sangat memiliki bakat menjadi model.
Pose pertama dengan kostum pertama menggunakan atasan serta bawahan jeans berwarna biru dengan dalaman tank top warna hitam dan hanya kancing tengah yang dikaitkan. Kostum pertama yang digunakan Alesha menurut Manaf masih dalam batas wajar sehingga Manaf tidak banyak berkomentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleman✅ (Completed)
Teen FictionMampir-mampir ke cerita aku ya dan Jangan lupa simpan Di perpustakaan kalian ya biar kalo aku update ada notif😃 Alesha ngambek Manaf ikut ngambek. Alesha marah Manaf ikut marah. Alesha manja Manaf meladeni. Manaf manja Alesha meladeni. Bagaimana ka...