Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMENHappy Reading
💕💕"Pakek topi lp panas tau" inget Gabrio pada Tabia yang tidak menggunakan topi.
Yang lain sudah keluar terlebih dahulu. Gabrio masih menunggu tabia mengambil topinya.
"Udah kan?" tanya Tabia.
"Udah sip" sebelumnya Gabrio telah mengambil gambar Tabia yang baru keluar dari penginapan dan berjalan ke arahnya.
Kemudia ia sedikit berlari menyusul teman-temanya yang sudah di depan dan menyalip para orang tua dibelakang.
"Queen mau liat pantai ye ye ye" girang Queensha saat rombongan merrka berjalan menuju pantai dekat penginapan sekalian berencana untuk makan siang di area pantai.
"Queen seneng?" tanga Alesha yang sedang mengandeng Queensha. Mereka berdua berjalanpaling depan karena paling semangat dan Manaf hanya mengikuti mereka di belakang dengan jarak dekat sedangkan yang lain masih tertinggal di belakang. Queensha dan Aledha dangking semangatnya hingga jalan saja seperti berlari.
"Pelan-pelan bocah jalanya tar jatuh lagi" nasehat Manaf.
"Enggak queen udah hati-hati ini" balas queen.
"Capek gak? Mau di gendong?" tanya Alesha di balas gelengan Queen.
"Ituu akak lautnya kelihat itu itu" heboh queensha.
"Iyaa iyaa kita ke sana dulu tapi queen arus makan dulu" Manaf mencegah queennya yang udah akan berlari ke pinggir pantai.
"Oh iyaa queen lupa" jawabnya polos yang membuat Alesha mengelus kepala bocah itu gemas.
"Tungguin woyy cepet banget kalian jalanya" teriak Gabrio di belakang.
"Bang Lio lama masak kalah sama queen" bales Queensha.
"Lo aja yanv terlalu semangat bocil" omel Gabrio.
"Ihh sama anak kecil gak boleh lo-lo bang" nasehat queensha.
"Udah-udah yuk queen lanjut jalan sama kakak" ajak balqis mengandeng tangan Queensha yang bebas.
"Ayokk kakak satu juga ayukk jangan sama abang nakal itu" Alesga menunjuk Gabrio dan mengajak Tabia mendekat.
"Sih bocil emang ya" dumel Gabrio yang di balas tawa Manaf dan senyum Gabino.
Setelah berpacaran dengan balqis Gabino sekarang lebih manusiawi teman-teman :v
Setelah semua berkumpul di restoran yang mereka tuju merakpun melakukan makan siang bersama.
🌈🌈🌈🌈
"Queen udah selesai, mau kesana mama" rengek queensha meminta ke pinggir pantai.
"Mama belom selesai ini" keluh mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleman✅ (Completed)
Teen FictionMampir-mampir ke cerita aku ya dan Jangan lupa simpan Di perpustakaan kalian ya biar kalo aku update ada notif😃 Alesha ngambek Manaf ikut ngambek. Alesha marah Manaf ikut marah. Alesha manja Manaf meladeni. Manaf manja Alesha meladeni. Bagaimana ka...