Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMENHappy Reading
💕💕2 tahun setelah kepergian Alesha.
"Naf nanti ada rapat jam 10 yang harus kamu datangi karena papa keluar kota" ujar mama.
"Iya mah, papa udah telfon Manaf tadi pagi" ujar Manaf.
Iya setengah tahun ini Manaf memang sudah mulai kerja di perusahaan papa. Manaf juga sudah hampir menyelesaikan tugas akhirnya. Manaf juga sudah kembali ke rumah mama tidak lagi tinggal di apartemen.
"Tugas Akhirnya udah selesai?" tanya mama
"Udah mau selesai mah tinggal ngurus berkas-berkasnya aja" ujar Manaf.
"Kamu ke kampud hari ini?" tany mama lagi sambil menyerahkan makaan ke Queensha yang sudah mulai sekolah.
"Abang Akak Esha kemana sih Queen gak pernah ketemu, queen pengen ketemu" tanya Queen menyela pertanyaan mama.
Manaf yang mendengar pertanyaan spontan dari adeknya pun langsung berdiri meninggalkam makananya.
"Queen salah ya mah? Kok abang langsung pergi?" tanya Queensha dengan muka di tekuk.
"Enggak sayang queen gak salah, abang cuman buru-burung berangkat takut telat" jelas mama sambil melihat punggung Manaf yang semakin menjauh.
Mantu
Apa kabar nak?
Kapan pulang nak?
Mama kangen, queen udah nanyakin kamu terus.
Manaf seperti robot gak berjiwa semenjak kamu pergi.
Kemarin mama nabilla bilang kalo nabilla beneran sakit dan harus berboat di Sydney, dia udah balik kesana nak
Kamu gak ada rencana balik kesini?Mama
Alesha baik mah.
Mama papa queensha, dan Manaf apa kabar?
Ale insya allah pulang liburan ini mah.
Ntar kita ketemu ya?
Tapi jangan bilang Manaf ya ma, ale belum mau ketemu diaMantu
Semua disini sehat-sehat nak.
Kamu jaga diri ya disana.
Titip salam buat tante kamu juga.
Kabari mama kalo kamu udah di jakarta.Mama
Iya mama😊🌈🌈🌈🌈
Alesha sedang bersiap pulang ke jakartan sudah 2 tahun lebih dia pergi dari kota kelahiranya itu. Alesha sungguh bersemangat untuk pulang walaupun hanya 1 minggu ia pulang dan harus kembali ke lagi.
Alesha banyak memiliki agenda saat ia sampai di jakarta nanti, dari tidur di rumahnya yang sudah lama tidak ia tinggali, bertamu ke rumah neneknya yang ada di Bandung beberapa hari, bertemu dengan Mama Papa dan Queensha, dan yang terakhir bertemu dengan Balqis. Yah alesha juga sudah sangat merindukan sahabat cerewetnya itu.
Setelah menempuh kurang lebih 2 jam perjalanan Alesha sampai di bandara soekarno-hatta.
"Huh akhirnya kembali kesini lagi setelah sekian lama" gumam Alesha.
Kemudian Alesha mencari Ayah yang sudah berjanji akan menjemputnya di Bandara. Saat melihat sang ayah dari belakang Alesha langsung memeluk sang Ayah.
"Ayah Ale kangennn" ujar Alesha dan Ayahpun membalik badanya.
"Baru juga 2minggu lalu ketemu ayah" ujar Ayah, memang Ayah dan Bundanya selalu menyempatkan diri menjenguk Alesha di Singapura.
"Tapi tetep kangen" balas Alesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleman✅ (Completed)
Teen FictionMampir-mampir ke cerita aku ya dan Jangan lupa simpan Di perpustakaan kalian ya biar kalo aku update ada notif😃 Alesha ngambek Manaf ikut ngambek. Alesha marah Manaf ikut marah. Alesha manja Manaf meladeni. Manaf manja Alesha meladeni. Bagaimana ka...