Aleman 27

2.3K 101 5
                                    

Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMEN

Happy Reading
💕💕


Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu oleh para tim basketpun tiba. Hari ini merupakan hari turnamen basket dilaksanakan dan untuk tahun ini sekolah yang terpilih untuk di tempati merupakan Wiam's HS. Sehingga acara classmeetingpun diganti dengan acara ini.

Anggota osis membuat acara bazar yang dilombakan juga untuk setiap kelas di Wiam's HS. Sehingga acara ini terlihat semakin meriah. Apalagi hari ini hampir semua sekolah di jakarta akan ada jadwal main untuk babak penyisian. Turnamen ini akan terlaksananya selama 1minggu penuh.

Untuk tim basket Wiam's HS sendiri mendapatkan jadwal akan bertanding pada jam 1 siang nanti. Namun tim sudah berkumpul untuk menguatkan strategi pertandingan.

"Lawan pertama kita sih entengg banget" ujar Arkan salah satu anggota tim basket Wiam's HS.

"Jangan ngentengi lo" jawab Manaf.

"Dengerin semuanya!! jangan suka gampangin sesuatu, semua juga punya usah sendiri-sendiri siapa tau SMA Adibuana yang lo kata enteng itu mempersiapkan semuanya lebih bagus dari tahun kemarin dan lo gampangin gitu kalah malu lo" jelas Manaf sedikit menaikan intonasi suaranya.

"Sorry" ujar Arkan merasa bersalah.

"Jangan ulangin bro, kita juga tetep harus berusaha biar bisa pertahanin juara tahun kemarin" tambah Gabrio dengan menepuk punggung Arkan dan di balas anggukan Arkan.

"Inget juga mulai jam ini jangan ada yang minum air dingin apa lagi es-esan gitu thar kalian pada gak kuat lagi terutaman untuk pemain inti, tapi lebih bagus lagi buat semua anggota" jelas Manaf.

"Solidaritas" tambah Gabino.

"Siap" jawab para anggota kompak.

"Oke kalian boleh gabung ke bazar kelas kalian tapi jangan banyak tingkah juga belom main kalian udah capek, karena kalian di bebaskan untuk tidak mendapat jadwal jaga stand bazar alangkah lebih baik kalo kalian nonton basket aja biar bisa bikin strategi siapa tau kita lawan sekolah yang pernah lo pada tonton" jelas Manaf lagi.

"Siap Kapt" jawab yang lain.

"Gue gak suka ya dipanggil gitu" tandas Manaf.

💏💏💏💏

"Sayang" panggil Manaf di stand kelas Alesha.

"Hai, udah kumpul anak basketnya?" tanya Alesha di balas anggukan Manaf.

"Kamu jadwal jaga stand jam berapa?" tanya Manaf.

"Nanti jam 3 aku baru jaga kenapa?" tanya Alesha.

"Kalo gitu temenin aku nonton pertandingan pertama yuk?" ajak Manaf karena Manaf tau bahwa jadwal pertandingan pertama ada Tim basket dari SMA Rajawali yang merupakan lawan terkuat yang tim Manaf hadapi tahun kemarin.

"Emm boleh aku ajak balqis dulu ya?" Alesha hendak berdiri dari tempat duduknya untuk mencari balqis di stand sebelah.

"Balqis udah ke lapangan deh kyaknya tadi aku liat dia di bawa sama Gabino sayang" Manaf menahan tangan Alesha untuk mencari Balqis.

"Lah kalah cepet sama Gabino aku" cengir Alesha.

"Yaudah ayok kesana, eh tapi beli cemila sama minum dulu ya?" Alesha memasang puppy eyes nya.

Aleman✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang