Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMENHappy Reading
💕💕Alesha berjalan diare koredor sekolah dengan langkah santai. Sejak hasil pemotretanya diunggah di laman distro online Bunga banyak sekali siswa yang mengenal Alesha sekarang. Apa lagi kaum adam yang jika Alesha lewat sudah mulai berani menggodanya namun tidak pernah ditanggapi oleh Alesha.
Bahkan ada juga kaum hawa yang merasa kalah pamor dengan Alesha menjadi memapandang Alesha benci, namun Alesha juga tidak memperdulikan itu.
Namun kali ini koridor sekolah lebih dominan rame oleh kaum hawa dan entah apa yang terjadi Alesha tidak tau.
Saat baru saja masuk kelas Alesha sudah di kaget kan dengan teriakan Balqis. "Apa sih ih teriak-teriak gue gak budek qis" Alesha sambil mengosok-gosok telinganya berdengung.
"Ada anak baru tau Sha kata anak-anak" heboh Balqis.
"Ya terus?"
"Cowok katanya Sha dan ganteng juga, tapi kayaknya tetep ganteng kak Manaf sih" bisik Balqis di akhir kalimat.
"Terus lebih ganteng mana sama Kak Gabino" Alesha menarik turunkan alisnga menggoda Balqis.
"Ih apaan sih lo kenapa sampek kesana" kesal Balqis tapi tak bisa di tutupin jika muka Balqis menjadi merah.
"Udah a biarin juga ada murid baru emang kita mau ngapain juga coba" ujar Alesha.
"Iya juga yak" Balqis sambil menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal.
🌼🌼🌼🌼
Bel tanda masuk pun bebunyi saat mereka masih asik mengobrol. Bu Devi pun masuk kelaa bersama seorang anak laki-laki yang mengiku5i dibelakangnya.
Hal tersebut membuat rame seluruh kelas 10 mia 3. Karena merasa anehpun Alesha mengangkat pandanganya dari ponselnya ke Bu Devi.
Saat melihat seorang cowok yang berada di belakang bu Devi, senyum Aleshapun terbit. Ia mengenal cowok tersebut. Sahabatnya saat SMP mulai kelas 1 hingga kelas 2 karena saat kenaikan kelas 3 cowok tersebut harus mengikuti kedua orangtuangnya untuk pindah keluar kota.
Kalo kalian penasaran apa Manaf mengenalnya juga, jawabanya 'enggak' karena Alesha dulu merasa hubunganya dengan Manaf hanya sebatas sahabat sama dengan cowok tersebut yang hanya sahabat namun saat hubungan Manaf dan Alesha meningkat menjadi bertunangan cowok tersebut telah pindah sekolah sehingga tidak ada kesempatan Alesha untuk saling mengenalkan mereka berdua.
Saat pandangan mereka bertubrukan mereka berdua saling tersenyum. Balqis yang sadar hal tersebut langsung berbisik pada Alesha "katanya lo gak perduli tapi malah saling senyum-seyuman inget udah ada pawangnya lo" sindir Balqis.
"Apa sih dia itu sahabat gue waktu SMP dulu tapi waktu naik kelas 3 dia pindah sekolah" jelas Alesha.
"Oh gitu awas ntar clbk lagi" goda Balqis.
"Gak lah gue gak pernah ada apa-apa sama dia, gue gak pernah pacaran kali" ceplos Alesha.
"Terus sama kak Manaf apaan dong?" Balqis binggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleman✅ (Completed)
Teen FictionMampir-mampir ke cerita aku ya dan Jangan lupa simpan Di perpustakaan kalian ya biar kalo aku update ada notif😃 Alesha ngambek Manaf ikut ngambek. Alesha marah Manaf ikut marah. Alesha manja Manaf meladeni. Manaf manja Alesha meladeni. Bagaimana ka...