Aleman 16

3K 130 0
                                    

Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMEN

Happy Reading
💕💕

Bel tanda istirahat berbunyi nyaring di seluruh penjuru sekolah. Riuh rame suara siswa terdengar di depan kelas Alesha entah apa yang terjadi Alesha tidak tau. Karena Alesha pikir seharusnya yang ramai adalah kantin sekolah tapi ini entah kenapa depan kelasnya menjadi ramai.

Saat guru bahasa indonesia dikelas Alesha telah meninggalkan kelasnya Manafpun masuk ke kelas Alesha. Alesha mulai paham apa yang membuat depan ruang kelasnya sangat ramai dan itu juga terjadi di dalam kelasnya setelah Manaf berjalan menuju ke arahnya.

"Kantin yuk?" ajak Manaf.

Alesha memutar bola matanya jengah "aku kan bisa ke kantin sendiri sama balqis".

"Sama aku aja lah, ntar kamu malah sama cowok lain lagi" sindiri Manaf sambil melihat ke belakang meja Alesha yang diduduki oleh Raza.

"Ih apa'an sih kamu, gak boleh gitu ih" kesel Alesha.

"Yaudah gue duluan deh Sha ke kantinya" pamit Balqis.

"Eh bareng aja Qis" cegah Alesha.

"Kan lo sama Kak Manaf" ujar Balqis.

"Gakpapa Qis bareng aja tar di kantin ada si kembar juga kok" aja Manaf yang di setujui oleh Balqis akhirnya.

Merekapun berjalan beriringan menuju kantin.

"Gue berasa orang keriga anjir" bisik Balqis yang di balas tawa renyak oleh Alesha yang berada di sebelah kananya.

🌼🌼🌼🌼

Saat sampai kantin kantin yang awalnya sudah ramai setelah mereka bertiga masuk menjadi semakin ramai. Banyak ocehan-ocehan seperti pagi tadi.

"Bos sini-sini" panggil Gabrio.

"Sana sayang" Manaf mengandeng eh lebih tepatnya menyeret tangan Alesha karena saking semangatnya Manaf mempublikasikan hubunganya.

"Kenapa makin rame sih perasaan tadi pagi gak seheboh ini deh" celetuk Balqis.

"Lo gak tau aja Manaf udah deklarasiin hubungan mereka di instagram jadinya begini lah" ucap Gabrio.

Mendengar itu Alesha langsung melotot ke arah Manaf. "Apa melotot-melotot lepas itu nanti bola mata kamu" canda Manaf.

"Kenapa sih kamu malah bikin rame gini bukanya di adem dulu malah di siram bensin" oceh Alesha dan Manaf hanya mengendikan bahunya serta mengecup pipi Alesha sekilas.

Hal tersebut membuat suara pekikan dan berita sedikit histeris dimana-mana.

"Omg omg omg Manaf sweet banget"

"Mau gantiin ceweknya dong"

"Ganteng banget dasar ceweknya"

"Kamu tu ih bener-bener deh" sambil Alesha mengelap pipinya dengan punggu tanganya.

Makana mereka sudah datang sebelumnya memang Manaf sudah menitipkan pesanan kepada si kembar sebelum dia menjemput Alesha di kelasnya tadi.

"Anak-anak nagih traktiran lo di warning Naf" ujar Gabrio. "Apanya yang pajak jadinya ya orang udah setahun jadianya" lanjut Gabrio.

Aleman✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang