Aleman 47

1.7K 108 49
                                    

Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMEN

Jangan lupa play MULMED yaa

Happy Reading
💕💕

Setelah hari anniversary Meraka Manaf benar-benar menepati janjinya. Manaf selalu menghubungi Alesha setidaknya sehari sekali. Manaf selalu menyempatkan ke rumah Alesha setidaknya seminggu sekali meskipun setelah itu ia harus kembali ke apartemennya.

Namun minggu ini berbeda tiba-tiba Manaf menghubunginya berkata jika sabtu besok ia tidak bisa menemui Alesha karena Nabilla memiliki jadwal bertemu dengan Dokter pribadinya sehingga Manaf berencana menemani dan mengetahui perkembangan kesehatan Nabilla.

"Maaf ya minggu depan kita jalan 2 hari deh" ujar Manaf diujung telefon.

"Oke deh gak papa Manaf kabari aku aja ya gimana kemajuan pengobatanya Nabilla" pengertian Alesha.

"Iya Besok kalo udah tau aku kabarin sayang" kata Manaf lagi.

"Kamu jam berapa ke apartemen kak Nabilla?" tanya Alesha.

"Pagi sayang jam 8'an gitu deh kayaknya" kata Manaf.

"Oke aku tunggu, yaudah kamu tidur istrahat jangan lupa nanti malah kamu ikutan sakit kalo lupa istirahat" nasehat Alesha.

"Iya sayang i love you, assalamu'alaikum" ujar Manaf.

"Me too, wa'alaikumsalam" balas Alesha sebelum mematikan telefonya.

Setelah mengakhir panggilan dengan Manaf, Alesha berniat untuk tidur juga namun tiba-tiba ide muncul dalam otanya.

"Gimana kalo gue ke apartemen Kak Nabilla juga sekalian buat jenguk dia" batin Alesha.

"Tapi minta alamatnya ke siapa pasti Manaf udah istirahat gak enak kalo gue ganggu lagi" tambah Alesha.

"Ahaa coba tanya kak Gabrio deh" solusi Alesha.

Alesha
Abang?

Bang io
Oi

Alesha
Mau minta Alamat Kak Nabilla dong gue mau jenguk dia nih.

Tanpa banyak berfikir Gabrio langsung memberi Alamat apartemen Nabilla

Bang Io
Jalan Raya XXXX

Alesha
Thankyou abang

Bang Io
Iya oneng

🌈🌈🌈🌈

Sabtu pagi lagi Alesha bersiap-siap untuk menjenguk Nabilla sahabat dari sang tunangan. Alesha sengaja tidak memberitahu Manaf karena dia ingin memberi kejutan untuk Manaf  dan dukungan untuk Nabilla.

Alesha diantar oleh supir kelurganya lagi. Karena pesan ayah dan bunda sebelum berangkat ke luar kota harus makan makanan budhe Tin, harus ijin sama Pak Amin kemana ia akan pergi, dan Harus di antar Mang Udin jika ingin pergi. Alesha juga memutuskan untuk memberi buah untuk ia bawah ke apartemen Nabilla.

Aleman✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang