Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMENHappy Reading
💕💕Sudah hampir 24 jam Alesha tidak melihat Manaf dan juga tidak mendapat kabar apapun dari Manaf.
Tadi waktu jam istirahat sekolah Alesha sempat menghubungi Gabrio untuk menanyakan Manaf namun Gabrio hanya menjawab jika Manaf lagi mode senggol bacok jadinya Manaf tidak mendapat kabar lain.
Dari pagi sampai menjelang makan siang ini Alesha belom makan apapun. Bunda pun sudah lelah memaksa Alesha untuk makan dan minum obat. Setiap dipaksa Alesha selalu bilang kalo dia nunggu Manaf menjenguknya.
Karena bunda sudah ngak tau lagi harus bujuk Alesha seperti apa akhirnya bunda yang sedang duduk di sofa didalam ruang Alesha pun mengambil ponselnya untuk menghubungi calon mantunya.
Bunda
Naf.Calon Mantu
Iya bunda ada apa?Bunda
Alesha gak mau makan dari pagi nunggu kamu kesini.Calon Mantu
Manaf disekolah bunda belom bisa kesana, maaf.Bunda
Selesai pulang sekolah kan bisa nak
Bunda tunggu ya bunda udah ngak bisa bujuk Alesha soalnya.Calon Mantu
Iya Bun nanti Manaf usahain.Manaf yang sedang membaca chat bunda Aleshapun mulai tidak tenang dan semakin merasa bersalah kenapa juga Alesha gak mau makan.
Jam terakhir pelajaran Manaf semakin tidak bisa fokus dan gelisah. Di sudah memutuskan bahwa dia harus menemui Alesha. Dia harus menyelesaikan masalah dan meminta maaf pada Alesha agak masalah ini cepat selesai.
Manaf juga sudah tau jika semua masalah Camila telah di urus oleh om nya dan juga Ayah Alesha. Yang mendapatkan hasil Camila dan kedua dayangnya mendapatkan skors selama 1 minggu. Manaf juga merasa tidak pantas untuk menghukum mereka karena semua ini juga bersumber darinya.
Tepat saat bel jam terakhir berbunyi Manaf langsung meninggalkan kelas padahal gurunya saja belum mengakhiri pembelajaran yang menimbulkan gelengan kepala dari guru dan teman-temanya termasuk Gabrio dan Gabino.
💏💏💏💏
Setelah tancap gas motor menuju rumah sakit yang sedang merawat Alesha. Manaf langsung berlari menuju ruangan Alesha.
"Assalamu'alaikum Bunda" Manaf menuju ke sofa kamar yang di duduki oleh bunda Alesha.
"Tidur dia 30 menitan yang lalu ketiduran waktu main hp" jelas bunda saat melihat Manaf melihat ke arah punggu Alesha.
"Belum makan juga dia bun?" tanya Manaf.
"Belum gak mau makan dia nungguin kamu biasa manjanya kambuh, kamu bangunin aja dia belom makan biar makan dulu minum obat abus itu biar tidur lagi" ujar bunda.
"Bunda pulang bentar boleh Manaf? Bunda pusing pengen istirahat sebentar nanti abis magrib bunda kesini lagi sama ayah gantiin kamu" tambah bunda.
"Gak usah kesini juga gpp bunda biar Manaf aja malam ini yang jaga Alesha" ujar Manaf.
"Kamu capek besok juga masih sekolahbiar bunda sama ayah aja, kemungkinan besok/lusa udah boleh pulang Aleshanya" jelas bunda.
"Gpp bunda udah biar Manaf aja nanti sama si kembar juga" paksa Manaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleman✅ (Completed)
Fiksi RemajaMampir-mampir ke cerita aku ya dan Jangan lupa simpan Di perpustakaan kalian ya biar kalo aku update ada notif😃 Alesha ngambek Manaf ikut ngambek. Alesha marah Manaf ikut marah. Alesha manja Manaf meladeni. Manaf manja Alesha meladeni. Bagaimana ka...