Aleman 40

2.1K 89 14
                                    

Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMEN

Happy Reading
💕💕

Setelah kemarin pengumuman kelulusan Manaf dan seangkatanya dinyatakan lulus semua dengan ni lain yang cukup memuaskan.

Malam ini akan dikatakan acara perpisahan untuk kelas 12. Acara malam ini di adakan di halamn Diam HS dan acara ini bukan hanga untuk kelas 12 saja namun kelas 11 makin kelas 10 dapat menghadirinya juga.

Sehingga sore ini Alesha dan Balqis sudah sibuk memilih gaun yang akan Alesha gunakan nanti malam karena balqis sudah membawa gaunnya dari rumah. Sekarang sudah menunjukan pukul 4 sore dan acara akan dimulai pukul 7.

Alesha dan balqis berencana untuk saling mendanani satu sama lain. Sehingga mereka tidak memerlukan tukang make up lagi.

"Gue mandi dulu deh qis gerah banget bada gue" ujar Alesha.

"Kagak nanti aja mepet nanti lo keburu keringetan lagi dong" nasehat balqis yang di setujui oleh Alesha dengan anggukan.

"Oke deh nanti aja kalo gitu" putus Alesha.

Aleshapun mengambil ponselnya untuk melihat beberapa notif dari instagram dan juga beberapa pesan whatsapp dari grup kelas yang heboh dengan acara nanti malam dan yang terakhir dia mengecek pesan dari Manaf.


Kamu ngapain? Telfon aku gak kamu angkat?😫

Bawel💞
Sorry😊
Aku lagi pilih baju tadi sama balqis
Kamu udah siapin baju yang mau di pakek nanti?


Udah disiapin mama tadi sayang
Jangan kebuka kebuka bajunya aku kurung kamu di kamar kalo sampai bajunya terlalu gimana-gima😡

Bawel💞
Bawel ihh😋


Gak mau tau yang sayang

Bawel💞
Iya iya ya allah😘
Kamu lagi apa?


Tiduran aja tadi sama nunggu kabar kamu😞

Bawel💞
Idihh lebay😒


Nanti aku jemput setengah 7 ya?

Bawel💞
Siapp pak supir😅


Enak aja supir
Siap sayang kek, baby kek apa gitu yang romantis😕

Bawel💞
Yaudah
Makasih sayangnyaaku💕

Aleshapun menaruh kembali ponselnya ke atas meja sebelah tempat tidurnya tanpa menunggu balasan dari Manaf.

"Gue mau ke bawah qis nyari cemilan lo ikut atau disini aja?" tanya Alesha.

"Sini aja gue ngantuk mata gue, ntar kalo udah jam 5 bangunin gue ya" pesen Balqis dibalas angkatan jempol Alesha sambil berjalan menuju pintuk kamarnya.

🌈🌈🌈🌈

Pukul 5 kurang 15 Alesha kembali ke kamarnya setelah dia menghabiskan beberapa potong buah yang disiapkan oleh bundanya didalam kulkas.

Alesha melihat balqis yang masih nyenyak tidurpun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu. Setelah beberala menit menyelesaikan ritual bermain airnya Aleshapun keluar dari kamar mandinya menggukan bathrobenya kemudia melakah menuju ke sisi Temat tidurnya.

Aleman✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang