Hay!👋
Jangan Lupa FOLLOW,VOTE,KOMENHappy Reading
💕💕"Tante...?" masih dengan mata melotot kaget dan bingung manaf berucap.
"Kamu kenapa sih lihat tante sherly kayak lihat hantu gitu" ujar mama Manaf yang bigung melihat reaksi anaknya saat melihat mantan tetangganya dulu.
"Apa kabar sheryl?" sapa mama Manaf serta cipika cipiki dengan Sherly.
"Baik mbak, kamu sendiri apa kabar?" balas Tante Sheryl.
"Aku juga baik, ayok duduk dulu udah di siapin minum dan cemilan belom sama bibi'?" tanya mama.
"Udah mbak gak usah repot-repot aku cuman sebentar kok cuman mau tnya alamatnya Nabilla di indonesia" ujar Sheryl.
"Maksudnya gimana tante?" Manaf yang sejak tadi hanya diam dan mencoba memahami situasipun akhirnya angkat bicara.
"Jadi gini nak Manaf" awal tante Sheryl dan Manaf pun duduk di sebelah papanya yang sejak tadi hanya diam dan mengamati.
"Nabilla itu lulus sekolah disana maksa mau kuliah balik di indonesia dan tante gak kasih ijin karena di sini udah gak ada sanak saudara yang bisa tante titipin nabilla...." jelas Tante Sheryl.
"Loh bukanya dia kuliah disini sama sepupunya Rayan?" potong Manaf.
"Sepupu? Rayan? Siapa itu nak Manaf tante gak kenal, nabilla gak punya sepupu yang namanya Rayan dan kuliah di Indonesia juga" ujar Tante sheryl membuat Manaf kaget dan mulai sadar jika dia telah di tipu.
"Dia marah karena enggak aku ijinin dan berangkat ke indonesia aja gak bilang aku mbak dia cuman bawa atm aku dan bilang melalui email aku dia baik-baik aja sama manaf bilang aku gak perlu khawatir dan aku juga gak bisa langaung kesini karena di Sydney ada kerjaan yang harus aku selesaikan dan gak bisa ditinggal dan baru ini aku bisa nyusul Nabilla" jelas tante Sheryl.
"Nabilla maksa kuliah disini karena mau ketemu Manaf dan mau ketemu sama Manaf" tambah tante Sheryl.
"Tapi tante dia bilang sama Manaf tante udah gak ada tante, dia bilang Manaf juga kalo dia sakit parah?" ujar Manaf linglung.
"Astaga anak itu kurang ajar sekali mamanya sendiri di bilang gak ada, dia sakit? Dia gak sakit apa-apa Manaf dia sehat selama disana gak ada keluhan sakit apapun" jelas Tante Sheryl dengan emosi setelah mendengar apa yang dikatakan oleh Manaf.
"Dia itu cinta sama kamu naf, dia selalu pengen mesin tapi gak pernah tante kasih ijin kalo berangkat sendiri akhirnya dia maksa setelah lulu sma disana" ujat tante Sheryl.
"Jadi ini penyebab hubungan kamu sama Alesha bermasalah Manaf?" tanya papa Akhirnya setelah mencoba memahami masalah tersebut.
"Alesha... Mana harus ketemu Alesha mah pah, Manaf harus ke Alesha sekarang Manaf pergi dulu" Manaf buru-buru berdiri ingin keluar rumah namun berhenti saat mendengar ucapan sang mama.
"Alesha udah gak di indonesia dia udah pergi tadi setelah bilang sama mama dan papa untuk mengakhiri pertunangan kalian dia berangkat untuk kuliah" ujar mama membuat manaf langsung kembalikan badanya.
"Enggak mama bo'ong kan? Cuman biar manaf gak cari Alehsa?" paksa Manaf.
"Manaf mau ke rumah alesha" paksanya lagi dengan berlari keluar rumah menuju rumah Alesha.
"Ini kenapa ya Mas, Mbak Alesha itu siapa?" tanya Tante Sheryl.
"Alesha itu tunangan manaf yang baru saja memutuskan pertunangan dan pergi keluar negeri untuk melanjutkan kuliahnya" ujar papa datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aleman✅ (Completed)
Teen FictionMampir-mampir ke cerita aku ya dan Jangan lupa simpan Di perpustakaan kalian ya biar kalo aku update ada notif😃 Alesha ngambek Manaf ikut ngambek. Alesha marah Manaf ikut marah. Alesha manja Manaf meladeni. Manaf manja Alesha meladeni. Bagaimana ka...