Sudah lewat dari 2 minggu semenjak kejadian itu. Dan hingga sekarang belum ada pergerakan apapun yang terlihat.
Virus yang sudah Mark install juga masih belum mendeteksi apapun. Biasanya virus itu akan mendeteksi sesuatu dalam jangka waktu yang pendek. Tidak sampai selama ini.
Bahkan narasumber dari berita yang waktu itu ada juga masih belum bisa terdeteksi.
Berarti orang yang melakukan ini sangatlah hati-hati dan juga pintar. Semuanya bisa dengan baik ia lakukan. Dan ini membuat Mark lebih cemas lagi.
Pendapatan perusahaannya tiba-tiba turun dengan drastis. Makin banyak karyawan yang resign. Semuanya terjadi dalam waktu 2 minggu.
Dalam 2 minggu itu juga ia berusaha mencari akar permasalahannya. Dan di minggu yang sama juga, ayahnya memberi pesan pada Mark.
Pria itu berkata apakah semua lmya baik-baik saja. Mau tidak mau Mark harus berbohong. Ia harus menutupi semua kejanggalan dari ayahnya. Jika tidak, ia akan membuat pria itu lebih kecewa.
Hari ini ia bekerja di ruangan kerja bawahnya lagi. Ia pikir orang ini sangat berhati-hati dan memperhitungkan semuanya. Ia pikir, ia bisa menebak orang ini lewat bekerja dari rumah.
Matanya masih terpaku pada monitor yang menyala. Satu monitor menampilkan setiap email dan pendapatan milik perusahaan yang, sedang dalam masa krisis.
Dan montor yang lain menampilkan program keamanan perusahaan. Dan keamanan perusahaannya ini sudah di bobol hingga lapisan ke 3.
Namtae memiliki 6 lapisan keamanan. Lapisan paling luar adalah lapisan yang sudah bisa dibilang susah untuk dibobol. Dan lapisan-lapisan selanjurnya juga lebih susah untuk di bobol dari lapisan-lapisan sebelumnya.
Orang ini mampu membobol hingga lapisan ke 3 dan jika orang ini berhasil membobol hingga lapisan ke 4, maka baru kali ini lapisan keamanan Namtae terbobol sejauh ini.
Mark sudah melakukan segala cara untuk memberhentikan orang yang mencoba untuk membobol. Ia jadi jarang tidur karena pikirannya akan selalu dibayangi masalah ini.
Setiap hari, ia hanya akan pergi ke kantor atau pergi ke ruangan kerjanya, dan emndekam di sana hingga malam. Tanpa makan sama sekali. Bahkan Donghyuck jadi tidak punya waktu untuk bersama dengan Mark lagi.
Terakhir kalinya mereka memiliki waktu adalah ketika Donghyuck datang ke kantor Mark. Itu adalah terakhir kalinya ia bertemu dan menghabiskan waktu dengan Mark.
"mark, makan yuk"
Kata Donghyuck sambil menurun tangga ke bawah. Mrk tidak menoleh kearahnya. Ia masih nerkutat dengan monitornya.
"mark"
"nanti hyuck. Gue ga bisa ninggalin ini"
"tapi lu belom makan sama sekali"
"biarin aja. Gue ga peduli. Yang penting, gue harus bisa nyelesain masalah ini dulu baru gue bisa santai"
Jawabnya demgan nada yang tajam. Donghyuck jadi putus asa mendengar jawaban Mark. Selalu seperti itu jika ia diminta untuk makan atau tidur.
Dan jika ia ingin membantu, Mark selalu menolak dengan alasan, ia memiliki masalah sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
fix you | markhyuck✔️
FanfictionKetika dua orang bertemu dan saling menyelamatkan °semi-baku °mention of mental illness and suicide