36

1.3K 147 2
                                    

"Hana? Ngapain?"

Mark, Yeri, dan Donghyuck terdiam. Yeri menyingkir sedikit dari tuan Lee dan wanita yang disebut Hana itu.

Wajah tuan Lee terlihat sangat kaget. Matanya terbuka sangat lebar ketika melihat wanita itu. Sedangkan wanita yang tadi disebelah Yeri menunduk.

"Saya ingin bekerja disini"

Katanya sambil mengangkat kepalanya. Tatapannya tidak sama seperti tadi. Sekarang tatapan wanita itu menantang.

Tuan Lee mendengus. Seringai kecil terlihat di bibirnya.

"memangnya bisa? Bukankah kau yang waktu itu hampir membuatku bangkrut?"

"dan liat sekarang, apakah perusahaan ini tetap bangkrut? Tidak kan? Lagipula, Mark yang mengundangku kesini"

"kamu mau kembali lagi setelah meninggalkan anakmu itu padaku? Apakah kau hanya mau harta?"

"kau yang waktu itu memintaku untuk pergi. Aku kesini bukan meminta kekayaan dari anakku sendiri. Aku mau bekerja!"

Teriak wanita itu. Mark terbelalak mendengar penuturan yng baru saja dikatakan oleh wanita itu.

Anak?

Tuan Lee terlihat kesal. Ia ke hana marahnya. Tangannya terkenal dengan kuat disamping tubuhnya.

Suasana di ruangan Mark sekarang sudah jauh lebih seram daripada tadi. Bahkan Yeri sudah menyingkir dari kedua orang itu.

Ia berdiri di sebelah Donghyuck yang sama kagetnya. Bahkan lelaki itu hanya bisa berdiri sambil menganga.

"mark, perkenalkan ini ibumu yang meninggalkanmu waktu itu"

Kata tuan Lee sambil menoleh melihat Mark yang masih mematung. Ia sedang mencoba mencerna semuanya.

"mama?"

Wanita yang ada di depannya itu melihat Mark. Matanya berkaca-kaca.

"mark, tidak usah menerima wanita ini di perusahaan. Bisa-bisa hancur perusahaan. Jika ada wanita ini"

"Lee! Bisakah kau memaafkan aku? Kejadian itu sudah sangat lama. Dan aku sudah berkali-kali meminta maaf. Bahkan aku pergi tanpa membawa sepeserpun kekayaan yang kau miliki!"

"dan meninggalkan anak ini bersama denganku? Kau tidak tau betapa kesusahannya aku mengurus anak ini!"

"dia juga anakmu! Lihat, saat ini ia yang memimpin perusahaanmu! Pada akhirnya kau pakai juga anakmu sendiri untuk usaha yang kau miliki! Jika saat itu aku bawa Mark pergi, mungkin sekarang perusahaan ini, sudah tidak ada yang meneruskan! Sadar Lee!"

fix you | markhyuck✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang